Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bakal Konser di Singapura, Raisa Akui Enggan Berganti Kostum

Kompas.com - 23/09/2014, 19:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Penyanyi cantik Raisa siap menggelar konser perdana di Singapura tanggal 1 Oktober 2014 mendatang. Semakin dekat dengan hari H, pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini mengaku rutin berlatih supaya dapat memberikan penampilan maksimal untuk para penggemarnya.

Jika biasanya penyanyi Indonesia atau mancanegara pasti menyiapkan sejumlah kostum spektakuler untuk dikenakan saat konser, Raisa justru sebaliknya.

Saat ditemui di acara konferensi pers Levi's Jeans di The Only One Club, FX Sudirman, Jakarta, Selasa (23/9/2014), penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini mengatakan bahwa dirinya kemungkinan sudah agak telat mempersiapkan kostum panggung.

"Sebenarnya baru besok saya mau fitting, semoga langsung jodoh," akunya.  

Dalam kesempatan yang sama, Raisa juga mengatakan bahwa dirinya memang berencana hanya mengenakan satu kostum untuk konser tunggalnya yang bertajuk "Raisa Live in Singapore".

"Mungkin dari pribadinya saya juga ya, saya enggak terlalu mikirin gimmick. Produksinya lebih simpel, lebih mikirin musiknya saja,” terang pelantun "Terjebak Nostalgia" ini.

Untuk kostum panggungnya, Raisa membocorkan bahwa dirinya tidak akan mengenakan gaun panjang.

"Saya pribadi saat nonton konser pasti akan berpikir, wah apa lagi gimmick yang ditampilkan si penyanyi. Saat saya nonton konser Adele, saya tidak akan berharap ia ganti-ganti kostum, beda dengan konser Katy Perry. Mungkin begitu juga dengan orang-orang menonton konser saya, tidak akan terlalu berharap gimmick apa yang ingin saya tampilkan. Insya Allah memang mau menonton saya bernyanyi dan bermusik," bebernya.

Selama ini Raisa memang dikenal sebagai penyanyi yang santun dan cerdas dalam memadu-padankan busana serta kostum panggung. Tak sedikit orang yang memuji cara berbusana Raisa, terutama para penggemarnya yang memiliki sebutan "yourRaisa". Menurut penyanyi berambut hitam dan panjang ini, penggemarnya meminta untuk tak mengubah caranya berbusana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com