Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duh... Beyonce Alami Insiden Busana Saat Tampil di Konser Suami

Kompas.com - 30/09/2014, 14:53 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Secara serentak, semua penonton yang memadati area konser Jay Z berteriak antusias dan penuh semangat ketika mendadak sang istri, Beyonce, tampil di atas panggung dalam rangkaian konser Global Citizen Festival.

Dengan penampilan memukau mengenakan kemeja putih dari Dolce & Gabbana, celana panjang hitam berpinggang tinggi, dan sepasang sepatu berwarna senada, Beyonce menemani sang suami menyanyikan lagu "Holy Grail".

Selain bernyanyi, Beyonce juga menari dengan gerakan energik sembari mengajak penggemar untuk turut bernyanyi. Namun, seiring penampilannya, tanpa disadari, kancing kemeja putihnya terbuka tepat di bagian dada, memperlihatkan bra-nya, yang memiliki warna menyerupai kulitnya sendiri.

Untungnya, insiden tersebut hanya berlangsung beberapa detik. Sebab, Beyonce langsung menyadari masalah dalam busananya dan segera menutupi dada dengan tangannya sampai akhir lagu.

Tak pelak, sikap profesional Beyonce yang tetap menyelesaikan penampilan hingga selesai membuat kagum 60.000 penonton yang memenuhi The Great Lawn of Central Park, New York, Amerika Serikat.

Banyak media internasional berkomentar bahwa insiden busana Beyonce "diselamatkan" oleh bra-nya yang berwarna senada dengan kulitnya sehingga berhasil menyamarkan "kecelakaan" yang dialami oleh Beyonce beberapa waktu lalu tersebut.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com