Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Personel One Direction "Tertangkap" Kenakan Celana Jins Perempuan nan Ketat

Kompas.com - 01/10/2014, 10:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com —
Personel boy band kenamaan One Direction, Harry Styles (20), tertangkap paparazzi mengenakan celana jins skinny untuk perempuan. Seorang sumber memberi tahu Daily Star Sunday bahwa mantan kekasih Taylor Swift ini terlihat mengenakan Paige Denim, brand celana jins khusus perempuan di Beverly Hills.

Harry diperkirakan memiliki kekayaan sekitar 20 juta poundsterling atau setara dengan Rp 390 miliar. Jadi, uang bukan alasan mengapa Harry memilih celana jins perempuan ketimbang celana jins untuk laki-laki. Sejauh ini, Harry memang sering terlihat mengenakan empat celana jins perempuan dan dua celana jins laki-laki.

Lelaki pujaan para remaja perempuan ini tampaknya memang menyukai merek celana Paige Denim. Tak tanggung-tanggung, ia rela menghabiskan 551 poundsterling atau kurang lebih Rp 10 juta hanya untuk celana jins perempuan berbahan kulit hitam.

Didirikan pada 2005 di Los Angeles oleh Paige Adams-Geller, celana Paige Denim menjadi begitu terkenal, setelah dikenakan oleh sejumlah selebriti, seperti Sarah Jessica Parker, Olivia Palermo, dan Miranda Kerr. Harga jinsnya ini berkisar antara 175-900 poundsterling atau setara dengan Rp 3 juta hingga Rp 18 juta.

Brand celana pilihan Harry memang tidak sembarangan. Namun, apakah pilihan Harry ini memilih celana jins khusus perempuan ketimbang jins laki-laki terbilang lazim?

Seorang penulis fashion, Glazin, mengatakan, "Sangat baik mengetahui Harry berinvestasi dalam bentuk busana. Namun, jujur saja, Harry, jika celana jinsmu lebih ketat lagi, kamu dapat mengalami ruam yang parah di daerah selangkangan. Sebab, setidaknya, celana ketat tersebut menghambat sirkulasi ke alat vitalmu."

Kemudian, Glazin menambahkan, sebenarnya celana ketat untuk pria bisa memberikan dampak buruk. Hal yang berbeda terjadi pada celana jins perempuan yang ketat. Sebab, celana jins perempuan memiliki potongan yang berbeda dan menerapkan teknologi yang disesuaikan bentuk serta keleluasaan alat vital agar tidak berkeringat. Jadi, sangat berbahaya jika pria terus-menerus mengenakan jins perempuan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com