Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow... Ini Dia Titik-titik Rangsang pada Tubuh Pria

Kompas.com - 02/10/2014, 22:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber ehow.com


KOMPAS.com –
Sebelum melanjutkan permainan mesra dengan suami ke tahap lebih lanjut, cobalah mengeksplorasi bagian tubuhnya dengan menyentuh titik-titik sensitif yang tersebar di area tubuhnya.

Nah, supaya malam ini aksi bercinta dengan suami semakin maksimal. Berikut uraian mengenai titik-titik rangsangan pada tubuh pria yang patut Anda berikan sentuhan lembut dan penuh kasih sayang.

Bibir
Meskipun secara keseluruhan bibir adalah bagian tubuh yang 
sensitif, namun menurut Cosmopolitan, lekukan di antara
bibir bawah bagian luar dan dagu pria terdapat banyak
saraf sensitif. Maka dari itu, saat sedang mencium bibir suami, lakukanlah sembari menyentuh lembut area tersebut.

Leher
Ada beberapa daerah sensitif seksual di leher pria yang patut Anda perhatikan. Pangkal daerah leher dan tulang selangka sangat sensitif, serta daerah kecil tepat di bawah jakunnya. Saat bermesraan dengan suami, sentuhlah tengkuk lehernya dengan jari atau bibir Anda secara lembut.

Puting Payudara
Menurut situs Cosmopolitan, puting payudara pria lebih sensitif dibandingkan wanita, karena pangkal saraf yang lebih pendek. Selain itu, area pria tersebut jarang mendapatkan sentuhan. Nah, untuk membangkitkan hasrat suami, cobalah memainkan jari Anda di putingnya dengan gerakan melingkar dengan sedikit tekanan lembut.

Paha
Paha bagian dalam adalah area sensitif yang bisa merangsang gelora seksualnya. Dengan lembut, sentuh lembut bagian ini, mulai dari lutut menuju pangkal paha hingga ke bagian atas.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ehow.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com