Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seusai Menonton "Annabelle" di Bioskop, Tiba-tiba Terjadi Sesuatu yang Aneh!

Kompas.com - 12/10/2014, 19:35 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com — Ada-ada saja perilaku orang dalam mencari sensasi. Salah satunya adalah peristiwa satir yang baru saja terjadi di Malaysia.

Film boneka seram besutan Hollywood yang bertajuk Annabelle sekarang ini memang sedang menjadi "tontonan wajib" di sejumlah negara di dunia. Namun, boneka kutukan berbusana pengantin ini mendadak "hidup" di sebuah bioskop di Malaysia.

Seusai menonton film horor tersebut, Keow Wee Leong terkejut setengah mati melihat sosok "Annabelle" duduk di sebelahnya dan ikut menonton film sepanjang waktu. Pengalaman bak uji nyali ini tak hanya dialami oleh Keow, tetapi juga oleh semua penonton di bioskop yang dibuat benar-benar kaget melihat sosok "Annabelle" tampak tenang duduk di bangku penonton.

Setelah menciptakan hiruk pikuk selama beberapa menit, barulah diketahui bahwa "Annabelle" ini bukanlah si boneka yang berubah wujud jadi manusia, melainkan sebuah guyonan yang dilakukan seorang wanita yang memutuskan untuk menonton mengenakan kostum mirip sang tokoh utama nan mengerikan itu.

Melihat pemandangan yang awalnya menegangkan tetapi berakhir dengan membuat banyak orang tertawa, Keow pun memotret "Annabelle" dan mengunggahnya ke akun Facebook miliknya, lengkap dengan sepenggal kalimat yang menceritakan kejadian konyol tersebut.

Alhasil, unggahan tersebut mendapatkan 3.000 likes dan lebih dari 2.500 shares di sejumlah situs media sosial.

Apakah Anda berani melakukan hal serupa di atas?

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com