Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Mirip Kim Kardashian, Hidup Wanita Ini Jadi "Berantakan"

Kompas.com - 14/10/2014, 20:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Sebagian perempuan di beberapa negara di dunia rela menghabiskan uang ratusan juta demi penampilan seperti Kim Kardashian. Namun, hal sebaliknya terjadi pada Milana Aslani, yang secara alamiah memiliki tampilan fisik seperti istri dari Kanye West tersebut.

Dalam wawancaranya bersama The Mirror, Aslani mengatakan bahwa parasnya yang mirip dengan Kim telah mengacaukan hidupnya. "Mirip dengan Kim Kardashian telah menghancurkan karierku di dunia modeling dan televisi," ujar Aslani.

"Jika aku dapat mengulang waktu dan mengubah tampilanku agar tidak mirip Kim Kardashian, pasti akan kulakukan,” sesalnya.

Aslani menjelaskan, banyak penderitaan yang harus dialaminya karena wajah dan tubuhnya yang memang terbilang mirip dengan Kim. Salah satunya adalah sering diberhentikan orang di jalan yang menyangka dirinya merupakan bintang serial televisi Keeping Up with The Kardashian tersebut.

"Ketika aku mengenakan kacamata hitam ukuran besar dan membawa banyak kantong belanjaan dari butik desainer, orang-orang akan sangat mudah mengira aku adalah Kim. Aku harus banyak berhenti saat di jalan," ujarnya.

Hal lain yang membuat Aslani sedih adalah dia sering dituduh telah melakukan operasi plastik untuk mengubah tampilannya serupa dengan Kim.

"Aku tak pernah melakukan operasi plastik. Ini memang wajah dan tubuh asliku. Aku tidak ingin mencoba untuk tampil seperti Kim. Sepertinya aku memang mirip dia karena orang-orang selalu mengatakan hal yang sama," sebutnya.

Kondisi tiba-tiba dikelilingi fotografer dan paparazi sudah merupakan kejadian lumrah untuk Aslani. Lalu, situasi yang demikian semakin parah karena sang pacar mengendarai mobil seperti milik Kim.

Sebenarnya bukan hanya tampilan atau wajah Aslani yang mirip dengan Kim. Faktanya, keduanya menjalani kehidupan serba mudah dan berada semenjak kecil. Menurut The Mirror, Aslani memiliki seorang kekasih yang kaya raya. Kemudian, ayah Aslani yang merupakan keturunan Armenian, sama seperti Kim, memanjakan dirinya dengan kehidupan yang mewah sedari kecil.

"Hidupku memang mirip dengan hidup Kim. Aku dibesarkan di keluarga yang kaya, di mana hal tersebut membuat diriku sangat bersyukur dan merasa beruntung. Aku adalah seorang pengendara kuda, aku memiliki empat ekor kuda, dan aku memiliki gaya hidup yang sangat mewah. Pergi ke restoran dan klub malam terbaik," urainya.

Nah, hal lain yang cukup mengejutkan adalah Aslani juga berteman dengan Ray J, pria berkulit hitam yang menjadi pasangan Kim di video porno sarat skandal yang teretas ke ranah publik.

Sering merasa kesal karena mirip dengan Kim Kardashian, sampai menyulitkannya dalam membangun karier, tidak membuat Aslani membiarkan dirinya terus menyesali penampilan fisiknya yang terbilang rupawan dan seksi. Dengan cerdas, dia memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan diri sebagai seorang penulis sekaligus blogger berbakat.

Dalam laman pribadinya, Aslani banyak menuangkan pikiran mengenai kecantikan, make up, dan cara merawat hewan peliharaan untuk para pembacanya. Lalu, mengenai rencana ke depannya, Aslani menyebutkan dirinya ingin orang lain melihatnya sebagai dirinya sendiri, bukan karena sebagai wanita yang mirip dengan Kim Kardashian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com