Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Poni Superpendek Beyonce Kejutkan Penggemar

Kompas.com - 15/10/2014, 18:40 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com —
Ada yang berbeda dengan penampilan terkini dari Beyonce. Jika biasanya rambut ibu dari Blue Ivy ini tergerai panjang tanpa aksen tertentu, sekarang dia memberikan poni superpendek untuk menyegarkan penampilannya.

Saat kali pertama Beyonce tampil di depan publik, banyak penggemar yang terkejut dengan penampilan baru istri dari rapper Jay Z ini. Saat itu, Beyonce dan Jay Z tengah menikmati makan malam berdua. Dengan mengenakan kaus putih serta jaket kulit dan celana berwarna hitam, keseluruhan penampilannya tampak kasual sekaligus trendi.

Beyonce melenggang keluar dari Arts Club, London, lalu disambut oleh sekumpulan awak media dan paparazi yang berlomba-lomba mendapatkan foto dari penampilan terbarunya ini.

Layaknya sebuah respons terhadap hal baru, ternyata para penggemar yang sebelumnya tercengang dengan poni barunya ini beralih suka dan memuji aksentuasi rambut terbaru Beyonce.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Beyonce mengenakan poni superpendek. Sebab, beberapa waktu lalu, pada videoklipnya untuk lagu berjudul "Why Don’t You Love Me", ia juga memiliki gaya poni ala Bettie Page dan berwarna pirang.

Potongan rambut baru Beyonce terlihat beberapa hari setelah dirinya mengunjungi museum Louvre di Paris bersama Jay Z dan Blue Ivy. Selama kunjungannya ke Louvre, mereka tampak menikmati berbagai lukisan, patung, dan benda-benda seni lainnya.

Tatanan rambut baru Beyonce ini tidak hanya tertangkap lensa juru kamera. Sebab, dia juga memamerkan foto-foto dirinya dengan poni pendek di situs pribadinya.

Selama ini, Beyonce memang dikenal sebagai penyanyi yang gemar berganti-ganti model rambut. Dulu, dia pernah muncul dengan rambut keriting panjang, kepang kecil, hingga tampil elegan dengan rambut lurus yang diikat ala ekor kuda. Apa pun gaya rambutnya, Beyonce selalu terlihat memukau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com