Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alat Ini Dapat Tentukan Kecepatan dan Durasi Orgasme pada Perempuan

Kompas.com - 20/10/2014, 22:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com -- Mengaku sebagai sex toy pertama di dunia yang dapat melatih kenikmatan pribadi sesuai kebutuhan, Luna Smart Bead, dirilis oleh produsen asal Swedia, LELO. Produk ini bukan sembarang sex toy karena di rancang khusus untuk membantu para perempuan memperoleh orgasme yang lebih baik.

Cara kerjanya, cenderung mudah, Anda hanya perlu menggunakan Luna Smart Bead selama lima menit tiap hari. Lalu, dibantu dengan sensor sentuh, alat ini akan menyesuaikan kebutuhan orgasme tiap penggunanya.

Alat ini bekerja dengan cara menekan otot vaginal di setiap getaran yang kecepatannya bisa diatur sesuai keinginan Anda. Durasi orgasme yang Anda rasakan tergantung dari pilihan kecepatan dan kekuatan pilihan tersebut.

Survei yang telah dilakukan terhadap 50.000 perempuan pengguna alat ini, 76 persen diantaranya mengatakan mendapatkan pengalaman orgasme kurang dari enam detik setelah menggunakan alat bewarna merah muda ini. Kemudian, hanya 17 persen yang mengatakan kurang puas, tetapi mereka tetap menyukai alat yang dapat membuat pencapaian orgasme secara rutin menjadi lebih mudah.

Ahli kesehatan seksual dan penulis She Comes First, Dr Ian Kerner mengatakan, "Ini dikenal sebagai olahraga kegel. Tidak hanya mempercepat waktu perolehan orgasme, melainkan juga untuk meningkatkan intensitas dan durasi. Getaran rutin yang ditawarkan oleh LELO menawarkan para perempuan untuk fokus melatih dengan cara yang benar, dan mereka akan menuai imbalan yang fantastis sebagai hasilnya,"

"Survei menemukan bahwa mayoritas perempuan dapat lebih menikmati orgasme pada latihan regular, tetapi tiap perempuan juga berbeda. Jadi, tim kami membuat Luna Smart Bead yang menggunakan sensor sentuh untuk mengukur potensi orgasme pada pemakaian pertama," tambah juru bicara LELO, Steve Thompson.

Jika Anda berminat, produk ini belum sampai di Indonesia, masih dipasarkan di kawasan Eropa dengan harga 209 dolar AS atau setara dengan Rp 2,5 juta. 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com