Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pada April 2015, Kate Middleton Akan Melahirkan Anak Kedua

Kompas.com - 21/10/2014, 12:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com — Beberapa waktu lalu, pihak Kerajaan Inggris mengumumkan bahwa istri Pangeran William, Kate Middleton, tengah mengandung anak kedua. Hari ini, Senin (20/10/2014), Pangeran William dan Kate mengumumkan waktu kelahiran buah hati mereka. 

William dan Kate, yang bergelar Duke dan Duchess of Cambridge, hari ini mengumumkan waktu saat Kate akan melahirkan anak kedua mereka. Pengumuman tersebut disampaikan melalui keterangan resmi yang dikeluarkan pihak Istana Kensington.

"Yang Mulia Duke dan Duchess of Cambridge dengan bahagia mengumumkan konfirmasi bahwa mereka akan menyambut kelahiran bayi kedua pada April 2015. Duchess of Cambridge masih mengidap hyperemesis gravidarum, tetapi kondisinya masih stabil dan terus membaik," tulis pihak Istana Kensington.

Pengumuman ini dipublikasikan enam minggu setelah William dan Kate mengumumkan kehamilan kedua Kate. Wanita cantik berusia 32 tahun tersebut mengidap penyakit serupa kala dahulu mengandung Pangeran George, putra pertamanya.

Pihak Istana Kensington juga mengumumkan bahwa Kate akan muncul di hadapan publik untuk kali pertama semenjak mengandung. Beberapa waktu lalu, Kate terpaksa membatalkan beberapa acara yang seharusnya ia hadiri, lantaran kondisi kehamilan yang tidak memungkinkan untuk banyak beraktivitas.

Pada Selasa (21/10/2014), Kate dan William atas nama Ratu Elizabeth II akan menyambut kehadiran Perdana Menteri Singapura Tony Tan Keng Yam, bersama istri di Royal Garden Hotel, London. Kate juga dijadwalkan hadir pada penganugerahan penghargaan Wildlife Photographer of The Year 2014 di Natural History Museum.

Tentu saja, banyak mata yang menantikan kemunculan Kate di ranah publik ini. Sebab, tentu saja, banyak pihak yang ingin tahu seperti apa busana hamil yang akan dikenakan oleh istri Pangeran William nan cantik sekaligus trendi tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com