Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophie Ellis Bextor Hibur Jakarta dalam Balutan Gaun Seksi

Kompas.com - 26/10/2014, 13:00 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Jumat lalu (24/10/2014), Sophie Ellis Bextor sukses menghibur seluruh penggemarnya yang hadir dalam perhelatan Soundsfair di Jakarta Convention Centre (JCC) pada pukul 20.15 WIB.

 
"Saya selalu senang di Indonesia, atmosfernya menyenangkan. Orang-orangnya semua ramah, saya suka Indonesia!," ujar Sophie kala jumpa pers sebelum tampil di hari pertama SoundsFair. Ini merupakan kali ketiga musisi asal Inggris yang berusia 35 tahun ini tampil di Jakarta.

Setelah mengantre dan menunggu di depan pintu ruang konser, akhirnya tepat pukul 20.10 WIB pintu Plenarry Hall akhirnya dibuka untuk para penggemar Sophie. Namun, konser benar-benar baru dimulai sekitar pukul 20.30 WIB.

Mengenakan gaun merah selutut tanpa lengan, Sophie memasuki panggung dan segera menyanyikan salah satu lagu dari album terbarunya, Wanderlust. Pada konsernya kali ini, Sophie memang lebih banyak menyanyikan single dari album terbarunya tersebut. Tak pelak, para penonton yang belum familiar dengan album terbarunya ini, akhirnya menonton dalam diam alias tidak ikutan bernyanyi.

“Jumlah kalian banyak sekali, tapi kalian pendiam,” canda Sophie di sela-sela lagu. Pernyataannya tersebut pun disambut dengan tawa oleh para penonton.

Selanjutnya, pada 30 menit sebelum konser berakhir, Sophie meninggalkan panggung dan kembali lagi mengenakan gaun berbeda warna hijau nan seksi karena aksentuasi tembus pandang yang menggoda.

Pada sesi terakhir, barulah ibu dari dua anak ini membawakan sejumlah single populernya di masa lalu yang dikenal baik oleh penonton Jakarta. Beberapa di antaranya, Take Me Home yang dikemas dalam konsep medley dengan beberapa lagu disko populer lainnya.

 Lalu, tentu saja, sebelum konser benar-benar berakhir, Sophie menyanyikan hits Murder on The Dance Floor yang sempat merajai tanggal lagu internasioal di sejumlah radio ibukota pada akhir 90-an dahulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com