Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Lelang Saudara Perempuannya yang Terlalu Lama "Jomblo"

Kompas.com - 30/10/2014, 16:42 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Prihatin karena saudarinya selalu gagal dalam percintaan, Kyle Maalem (28) berinsiatif untuk melelang saudara perempuannya, Sammy Maalem (27), di situs eBay. Dengan tajuk "date my sister" atau "ayo berkencanlah dengan adikku", Kyle melelang Sammy dengan harga mulai dari 50 poundsterling atau setara Rp 1 juta.

Pada iklan tersebut, Kyle tak lupa menulis "Pertama-tama, Anda perlu tahu bahwa iklan ini serius", baru kemudian diikuti dengan keterangan mengenai penampilan fisik Sammy, serta karakteristik pria yang dirasa cocok dengan saudara kandungnya tersebut.

"Saudariku berusia 27 tahun, berasal dari London, dan sekarang tinggal di Cardiff, Inggris. Perawakannya langsing, memiliki tinggi 5 kaki 4 inci (sekitar 162 cm), mata biru, dan rambut gelap. Sangat ceria dan mudah bersosialisasi. Dia bukan penyuka pesta dan sangat jujur. Tidak memiliki anak, tetapi sangat menyukai anak kecil," tulis Kylie.

"Saudara perempuanku kurang beruntung dalam percintaan dan dalam menemukan pria sejati. Jadi, aku dan keluargaku mencarikan seorang pria yang baik, jujur, penuh cinta, normal, dan tak sombong. Pria ini harus punya pekerjaan, tidak pengangguran, harus punya mobil, atau bersedia untuk bepergian jauh. Harus punya penampilan yang baik, setidaknya memiliki tinggi badan 5 kaki 8 inci (sekitar 172 cm), harus baik hati dan jantan, harus berusia 27-35 tahun, berorientasi keluarga, karena kami punya hubungan keluarga yang erat; tidak untuk pria bodoh, tidak tertarik pada pria yang hanya ingin seks satu malam, heteroseksual, tidak aneh; serta belum menikah ataupun bertunangan," imbuhnya.

Sammy sendiri pernah mendengar bahwa Kyle memang berkeinginan untuk memasang iklan biro jodoh untuk dirinya di eBay. Namun, Sammy mengira ini hanyalah sebatas guyonan, dan tak mengira bakal benar-benar dilakukan.

"Kyle pernah mengancam selama bertahun-tahun bahwa ia akan memasang fotoku di eBay, tetapi aku tak pernah menganggapnya serius. Jadi, aku terkejut saat melihat diriku sendiri di eBay. Ini sangat lucu. Siapa tahu, benar-benar ada pria yang cocok untukku," tutur Sammy. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com