Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Sudah Memakai "Make Up" sejak Usia 14 Tahun

Kompas.com - 30/10/2014, 19:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com – Tak bisa dimungkiri bahwa pesona fisik Kim Kardashian yang menawan membuat banyak orang terkagum-kagum pada penampilan dan gaya berbusana serta rias wajahnya. Setiap langkah Kim bak magnet yang menarik perhatian banyak pihak.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh video blog, Pixiwoo, Kim mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada dunia tata rias dan mode tumbuh semenjak usianya masih belia.  

"Saya cinta tata rias. Sejak saya masih gadis kecil, usia 14 tahun, ayah saya menghadiahkan saya kesempatan untuk belajar tata rias sebagai hadiah Natal," ujar istri rapper Kanye West ini, seperti dikutip Beauty High.

Tanpa ragu sedikit pun, Kim mengikuti kelas tata rias, di mana dirinya belajar mengaplikasikan make up dengan teknik yang tepat. Selain itu, dia juga belajar menciptakan efek shadow dan kontur wajah secara proporsional.  

"Kata dia (ayah Kim), jika anak-anak perempuannya mulai memakai tata rias, ia ingin agar kami memakai tata rias dengan pantas dan sesuai. Ia juga ingin agar kami tidak memakai tata rias secara berlebihan," ungkap Kim.

Sejak saat itulah Kim benar-benar jatuh hati kepada tata rias dan kosmetika. Salah satu produk make up favoritnya adalah Make Up For Ever, yang kebetulan milik salah satu teman ayahnya. Kim mengenang bagaimana produk kosmetika tersebut laris terjual dan semua teman-temannya kompak memiliki semua produk tersebut dengan lengkap.  

"Saya mengingat banyak warna. Saya mulai memakai eye shadow dengan beragam warna dan memadukannya dengan berbagai aksesoris rambut. Mungkin saat itu saya benar-benar terlihat konyol, tapi saya benar-benar menyukainya dan saya menjadi cukup mahir dalam memakai tata rias," jelas Kim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com