Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alami Penuaan, Julia Roberts Tolak Operasi Plastik

Kompas.com - 30/10/2014, 20:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber Glamour
KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan penampilan aktris Renee Zellweger yang mulai mengalami penuaan, sehingga penampilannya berubah cukup drastis. Namun, ternyata Renee tidak sendiri, sebab beberapa aktris papan atas Hollywood pun tengah mengalami kondisi serupa. Salah satunya adalah aktris cantik Julia Roberts.

Usia Julia tahun ini menginjak angka 47 tahun. Sadar dirinya tak lagi muda, Julia mengaku, tidak ingin melakukan operasi plastik.

Dalam sebuah wawancara dengan media Inggris, Julia mengungkapkan keengganannya itu. "Dengan standar Hollywood yang ada, saya rasa saya mengambil risiko besar untuk tidak melakukan face-lift," ujarnya seperti dikutip Glamour.

Memang, operasi plastik belum menjadi jawaban yang pasti untuk mengatasi permasalahan penuaan. Terkadang, setelah menjalani operasi plastik, penampilan wajah seorang wanita malah bisa terlihat palsu.

Julia mengatakan, dibandingkan menjalani operasi plastik, ia memilih untuk tetap tampil apa adanya dan mengambil kesempatan baik dari penuaan yang dialaminya. Julia mengungkapkan, ia telah mengatakan kepada pihak produsen kosmetik yang telah mengontraknya bahwa dirinya ingin tetap tampil menjadi dirinya sendiri dengan kondisi wajahnya yang saat ini sudah tak lagi muda.

Menurut aktris yang populer lewat film Pretty Woman ini, ia melakukan diskusi serius dengan pihak produsen kosmetik tersebut. "Saya sudah mengatakan kepada (pihak) Lancome bahwa saya ingin menjadi model yang mengalami penuaan. Mereka harus tetap memakai saya setidaknya lima tahun lagi sampai saya menginjak usia di atas 50 tahun," tegasnya.

Memang terkadang, reaksi orang-orang saat melihat selebriti mengalami perubahan penampilan karena penuaan, cenderung berlebihan. Padahal, yang terpenting adalah dirinya merasa nyaman dan bahagia dengan penuaan yang dialaminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Glamour
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com