Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berhijab, Melly Goeslaw Lebih "Pede" Kenakan Busana Dian Pelangi

Kompas.com - 02/11/2014, 12:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Dian Pelangi adalah salah satu perancang busana yang memamerkan karyanya pada ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2015. Pada acara pembukaan JFW 2015, Dian Pelangi hadir bersama artis papan atas Indonesia, Melly Goeslaw.

Melly, yang saat ini mengenakan hijab, mengaku merasa percaya diri mengenakan busana rancangan Dian Pelangi. Pada JFW 2015 kali ini, Dian Pelangi menghadirkan koleksi busana dengan sentuhan tenun asal Palembang, Sumatera Selatan, dengan tajuk "Miss Palembang" yang didominasi warna merah dan emas.

"Karakternya aku suka, temanya Miss Palembang. Aku diajak kerjasama sama Dian Pelangi," ujar Melly di sela-sela acara pembukaan JFW 2015 di Senayan City, Sabtu (1/11/2014).

Melly mengaku tidak memiliki persiapan khusus dalam kehadirannya bersama Dian Pelangi pada gelaran JFW 2015 ini. Hanya saja, dia sempat merasa khawatir saat berjalan di catwalk dengan menggunakan sepatu hak tinggi alias high heels. Melly mengaku sedikit khawatir akan terjadi "kecelakaan" yang tidak diinginkan.

"Detailnya ini semua dari Dian Pelangi. Busana, aksesoris, semuanya dari Dian Pelangi. Canggung sih enggak, cuma suka seram kalau pakai high heels," ungkap Melly.

JFW 2015 yang merupakan pekan mode tersohor di Indonesia dan Asia Tenggara secara resmi dimulai pada Sabtu (1/10/2014),  berlokasi di Senayan City, Jakarta. Hal yang membuat gelaran JFW 2015 lebih spesial dibandingkan tahun lalu adalah munculnya 18 perancang busana muslim. yang unjuk karya dengan memamerkan kreativitas mereka masing-masing.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com