Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ubah Gaya, Beyonce Buat Penata Rambutnya Dirundung Kesedihan

Kompas.com - 04/11/2014, 20:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com — Beberapa waktu lalu penyanyi Beyonce sempat mengejutkan para penggemarnya dengan poni yang sangat pendek. Kali ini, istri rapper Jay Z itu kembali tampil dengan tatanan rambut terbarunya, yakni gaya bob.

Beyonce tampil dengan tatanan rambut barunya ini pada Minggu (2/11/2014) lalu di New York City, Amerika Serikat. Sebelum tampil dengan rambut bob, Beyonce dikenal memiliki rambut panjang yang tergerai indah. Namun demikian, ini bukan pertama kalinya Beyonce tampil dengan rambut pendek.

Pada tahun 2013 silam, Beyonce pernah tampil dengan rambut pendek bermodel pixie. Tatanan rambut ibu dari Blue Ivy Carter tersebut sempat menggemparkan banyak orang, termasuk penata gayanya sendiri.

Kim Kimble, yang telah menata penampilan Beyonce sejak lama, mengaku terkejut saat Beyonce tampil dengan rambut pixie. Sebab, menurut Kim, selama ini Beyonce memiliki rambut panjang yang sangat indah.

"Saya berurai air mata. Saya telah bekerja untuknya sejak lama, ia memiliki rambut panjang yang indah dan memanjangkan rambut sangat sulit," sebut Kim seperti dikutip dari People.

Masa kerja yang lama membuat Kim merasa bertanggung jawab pada pilihan gaya rambut Beyonce, bahkan ia sudah merasa rambut sang diva layaknya rambut sendiri. Melihat Beyonce meninggalkan tatanan rambut panjangnya, Kim mengaku sempat dirundung kesedihan.

"Saya merasa rambutnya seperti rambut saya sendiri, saya bekerja sangat lama dengannya. Saya merasa sedikit emosional, tetapi juga senang. Mungkin saya akan memotong rambut saya sekarang, tampaknya potongan rambut pendek," ujar Kim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com