Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koleksi Unik Bra “Frozen” Ini Bisa Berubah Warna

Kompas.com - 11/11/2014, 15:26 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com – Brand pakaian dalam asal Jerman rilis koleksi bra terbaru di Jepang. Kali ini, bra asal Jerman ini menampilkan fitur unik yang terinspirasi dari film kartun populer garapan Disney bertajuk Frozen.

Seperti film Frozen yang mengisahkan perjuangan dua saudara perempuan, Triumph pun merancang bra lansirannya dengan dua ukuran busa yang diperuntukkan untuk wanita dewasa dan remaja.

Busa berukuran besar disebut big sister, lalu busa berukuran kecil disebut little sister. Lalu, kedua pilihan busa ini bisa dikenakan secara terpisah ataupun bersamaan pada satu bra, sesuai keinginan Anda.  

Dalam foto yang ditampilkan dua model terlihat menggunakan bra dan juga rok yang memiliki pola hati ketika berdiri bersebelahan dengan sahabat. Bahan yang digunakan pada bra dan pola hati tersebut berupa kertas elektronik yang sifatnya fleksibel untuk diganti-ganti.

Ketika dua kertas elektronik tersebut bersentuhan dan terjadi kontak, maka secara otomatis akan berubah menjadi putih dan menampilkan pola salju.

Tiap tahunnya, brand Triumph memang memiliki tradisi melansir bra dengan rancangan unik sesuai tren yang berlaku.

Dua tahun lalu, Triumph pernah membuat bra dengan gel dingin yang terletak dalam busa, untuk mengingatkan orang Jepang akan pentingnya menghemat konsumsi energi. Namun, sayangnya, Triumph tidak pernah menjual kreasi pakaian dalam edisi spesial tahunannya ini. Alasannya,  mereka menggangap hal ini sebagai  salah satu cara perusahaan untuk menunjukan inovasi di ranah mode.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com