Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adik Tiri Kim Kardashian Bantah Lakukan Operasi Pembesaran Bibir

Kompas.com - 17/11/2014, 21:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com –
Perubahan bibir adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner, sudah lama menjadi topik hangat di ranah maya dan hiburan internasional. Pasalnya, mendadak waktu, bibir Kylie yang tipis beralih lebih sensual dan padat. Mengapa demikian?

Kabar yang beredar luas mengatakan bahwa Kylie yang baru berusia 17 tahun ini melakukan injeksi untuk membuat bibirnya tampil lebih maksimal.

Awalnya, Kylie tak ingin menanggapi hal ini dan memilih diam dengan harapan gosip akan berlalu seiring waktu. Namun, lama kelamaan, dirinya kesal sekaligus terganggu atas perkembangan kabar yang beredar.

"Aku merasa semua orang membicarakan hal tersebut selama sebulan. Aku agak muak mendengarnya," sebut Kylie, kala menghadiri acara perilisan produk hair extension di James Kendall Salon, Beverly Hills, Amerika Serikat.  

"Difotoku aku banyak menonjolkan bibirku, karena menurutku bibir besar itu sangat bagus," terangnya.

"Aku suka menggunakan lip liner dan aku sengaja menggunakannya terlalu banyak pada bibirku agar tampak lebih padat. Aku tidak peduli lagi, Aku adalah aku, terserah orang lain mau berkata apa," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, untuk kesekian kalinya, Kylie membantah bahwa dirinya menjalani bedah kosmetik untuk membesarkan bibir. Sebelumnya, pada akhir bulan Oktober 2014, secara sengaja dirinya mengunggah foto diri dengan pose terfokus pada bibirnya yang seksi di akun Instagramnya.

"Berapa lama kita akan membicarakan tentang bibir ini, LMAO," tulisnya pada keterangan foto.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com