Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Kim Kardashian Tampil Sensual di Ranah Publik

Kompas.com - 19/11/2014, 13:52 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com 
— Seusai membuat heboh warga ranah maya dengan foto telanjang di sampul majalah Paper, Kim Kardashian kali ini membuat warga Australia terpana karena mengenakan gaun berbahan lateks superseksi pada acara peluncuran parfum terbarunya di Melbourne, Selasa (18/11/2014) waktu setempat.

Parfum terbaru dari Kim ini bertajuk Fleur Fatale, yang mengedepankan aroma feminin. Kali ini, Kim mengenakan gaun rancangan Atsuko Kudo dari London. Gaun yang melekat ketat ini begitu menonjolkan "aset" tubuh sang selebriti dan sosialita ini.

Bagian atas gaun yang terbuka dan berpotongan rendah menampilkan payudara Kim secara kasat mata. Kemudian, bagian bawah berupa rok pensil berhasil kesan merampingkan dan menjenjangkan kaki istri dari Kanye West tersebut.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa belakangan ini Kim tengah membentuk pinggangnya dengan sejumlah latihan dan olahraga. Rasanya, usahanya tersebut membuahkan hasil yang menakjubkan.

Jenis gaun terusan rok pensil ini memiliki istilah mode, bodice. Tampaknya, Kim memang tengah gandrung dengan gaun yang demikian. Sebab, pada beberapa acara sebelumnya, dia sering tertangkap kamera mengenakan bodice dengan rancangan serta detail berbeda-beda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com