Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria dengan Tinggi Tubuh Lebih dari 175 Sentimeter Berpotensi Selingkuh

Kompas.com - 20/11/2014, 07:40 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com –Perselingkuhan selalu terjadi tanpa pertanda dan berakhir dengan penyeselan, baik dari pihak yang berselingkuh dan “korban” perselingkuhan. Namun, siapa yang bakal menyangka bahwa pria yang selalu manis dan memikat di depan kita, ternyata memiliki banyak pacar di luar sana.

Untuk itu, agar hati Anda tidak lagi kecewa, cobalah kenali si dia dari awal masa pendekatan. Berikut ini, beberapa ciri dan karakter pria yang berpotensi besar untuk mengkhianati ketulusan dan cinta setia Anda.

1. Pria bertubuh tinggi
Umumnya pria yang memiliki tubuh tinggi memang terlihat lebih menarik. Namun, berdasarkan studi yang dilakukan situs IllicitEncounters.com beberapa waktu lalu, pria-pria yang memiliki tinggi badan lebih dari 175 sentimeter dua kali berisiko untuk selingkuh dari pasangannya.

2. Penggemar musik Rock N' Roll
Memang, musik keras seperti rock n' roll mencerminkan sisi maskulinitas seorang pria. Hasil studi lainnya dari IllicitEncounters.com mengungkapkan bahwa 41 persen pria yang berselingkuh adalah mereka yang gemar mendengarkan musik rock n' roll. Lalu, pria yang setia ditemukan lebih senang menikmati musik rap.

3. Pengguna twitter
Media sosial pun dapat membuat hubungan percintaan Anda retak. Berdasarkan penelitian yang dilakukan University of Missouri, Amerika Serikat, pria yang gemar "Nge-tweet" berpotensi untuk selingkuh. Semakin sering seseorang menggunakan Twitter, semakin sering pula hubungan percintaannya mengalami konflik akibat kehadiran orang ketiga.

4. Pria Perancis
Sejak lama Perancis dikenal dengan negara yang penuh dengan suasana dan hal-hal berlatarkan sisi romantis. Pria Perancis pun dikenal sebagai tipe pria yang suka mengumbar keromantisan dalam hubungan. Namun, siapa sangka pria Perancis juga senang berselingkuh? Produsen sex toy, LELO, mengadakan survei tentang kebiasan ranjang orang-orang di seluruh dunia. Hasilnya, 75 persen pria Perancis mengaku berselingkuh.

 

Penjelasan tersebut di atas bukan patokan baku mengenai karakter pria yang doyan selingkuh. Namun demikianlah hasil dari studi dan survei yang dilakukan sejumlah organisasi di beberapa negara. Percaya tidak percaya, semuanya dikembalikan pada pilihan masing-masing.

Intinya, selama nurani Anda berkata si dia tetap setia, maka percayalah. Sebab, asumsi boleh saja berkembang tapi nurani jarang berdusta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com