Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/11/2014, 07:40 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com - Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang kepada orang-orang yang berarti di dalam hidup mereka masing-masing. Salah satu cara mengungkapkan rasa cinta adalah melalui untaian kata-kata yang menyatakan perasaan cinta, seperti "Aku Cinta Kamu" atau "I Love You."

Aktris dan model, Julie Estelle, tidak memungkiri banyak orang yang dikenalnya sulit untuk mengucapkan kalimat "I Love You" sebagai ungkapan rasa cinta kepada orang-orang terkasih. Namun, hal itu tidak berlaku baginya karena Julie terbiasa dan tidak merasa kesulitan mengungkapkan rasa cintanya, terutama terhadap ayah dan ibu.

"Banyak orang di sekitar aku kalau ngomong i love you itu susah. Di keluargaku, mama dan papa sudah membiasakan kami, anak-anaknya, untuk ngomong I love you," ujar Julie pada acara peluncuran kampanye Nivea PS I Love You Mom, di Bistronomy Jakarta, Selasa (25/11/2014).

Lebih lanjut, Julie mengatakan, kedua orang tuanya membiasakan anak-anaknya untuk mengungkapkan rasa cinta secara verbal dalam kehidupan sehari-hari dan dengan cara yang sederhana. Salah satunya, terbiasa mengakhiri pembicaraan telepon dengan ayah maupun ibu dkalimat "I Love You."

Julie mengungkapkan, kedua orangtuanya sejak beberapa tahun silam menetap di Bali. Sementara itu, dirinya dan sang kakak, Cathy Sharon, menetap di Jakarta untuk menjalani karir di ranah hiburan Tanah Air. Namun, komunikasi antara dirinya dengan orangtua tidak pernah terputus walaupun frekuensi tatap muka terbilang jarang.

"Mama sekarang tinggal di Bali sama papa. Nah, dari beberapa tahun lalu saya dan kakak tinggal di Jakarta sendiri. Rutinitas ketemu orang tua jadi tidak setiap hari. Mama juga ke Jakarta sebulan sekali, tapi rasa cintaku sangat besar," imbuh Julie, yang merupakan Brand Ambassador Nivea.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com