Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Pevita Pearce, Cathy Sharon & Aline Adita Langganan Menghilangkan Bulu Secara Permanen di ZAP

Kompas.com - 26/11/2014, 10:21 WIB
advertorial

Penulis

Beauty is pain. Itulah istilah yang sering terlontar jika wanita akan melakukan apa saja demi terlihat cantik, termasuk memiliki kulit mulus bebas bulu. Meskipun praktis, mencabut bulu secara paksa memiliki banyak kekurangan, tidak hanya proses yang menyakitkan tapi juga hasilnya bersifat sementara dan bulu relatif tumbuh kembali dalam waktu singkat.

Saat ini banyak tersedia pilihan metode penghilang bulu, salah satu metode penghilang bulu yang aman, tidak menimbulkan rasa sakit dan dapat memberikan hasil secara permanen adalah ZAP Permanent Hair Removal. Rahasianya terletak pada penggunaan teknik penyinaran modern yang dapat menonaktifkan akar bulu, hingga bulu akan rontok dan tidak tumbuh kembali.

Sejak didirikan tahun 2009, spesialis penghilang bulu secara permanen ini konsisten mengusung konsep “Best Treatment Experience” yaitu memberikan pengalaman treatment terbaik bagi sekitar 50.000 pelanggannya. Menggunakan teknologi modern yang memiliki sertifikasi internasional, menawarkan kemudahan booking system secara online, data pelanggan yang terintegrasi secara online, memberikan lifetime warranty atau garansi seumur hidup serta memiliki konsultan medik seorang spesialis di bidang kulit dan kelamin dr.Endi Novianto SpKK, membuat ZAP mampu berkembang pesat dan menjadi Market Leader di bidang Permanent Hair Removal.

Memasuki tahun 2014, ZAP meluncurkan program membership yang benefecial bagi klien. Antara lain Silver Membership dengan benefit utama gratis treatment seumur hidup untuk Underarms Treatment (menghilangkan bulu di ketiak), Gold Membership dengan benefit utama gratis treatment seumur hidup untuk Brazilian Treatment (menghilangkan bulu di area kewanitaan) serta Platinum Membership dengan benefit utama gratis treatment seumur hidup untuk Lower Legs Treatment (menghilangkan bulu di kaki / betis).

Benefit tersebut bisa anda peroleh dengan membayar membership fee senilai Rp.2.500.000,- untuk Silver Member, Rp.4.500.000,- untuk Gold Member dan Rp.9.500.000,- untuk Platinum Member. Pembayaran membership fee dapat dicicil hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BRI serta Bank Permata.

Tidak ketinggalan, beberapa selebriti pun telah menjadi member setia ZAP seperti Pevita pearce yang memilih Silver Member, Aline Adita memilih Gold Member dan Cathy Sharon yang setia menjadi Platinum Member.

Merayakan hari jadinya yang ke – 5, ZAP Permanent Hair Removal memberikan potongan harga 10% untuk pembelian membership bagi pembaca setia Kompas. Potongan ini dapat anda peroleh dengan cara menunjukan artikel ini pada saat melakukan pembayaran di seluruh outlet ZAP.

Info lengkap mengenai ZAP Permanent Hair Removal silahkan mengunjungi www.zap.co.id. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com