Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/11/2014, 14:53 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com — Bintang aktris dan model, Pevita Pearce, seiring waktu kian bersinar. Otomatis, jadwal serta aktivitasnya pun cenderung padat. Nah, jika demikian, apakah Pevita masih sempat melakukan perawatan diri. Sebab, tak bisa dimungkiri, seorang figur publik seperti dirinya dituntut untuk selalu tampil gaya dan cantik setiap saat.

Salah satu masalah kecantikan yang sering dialami oleh Pevita adalah pertumbuhan bulu-bulu yang acap kali mengganggu penampilan, salah satunya bulu ketiak.

Untuk mengatasi masalah tersebut, aktris berdarah Inggris ini memilih menghilangkan bulu ketiaknya secara permanen lewat penyinaran di ZAP.

"Kalau lagi pemotretan, suka sering diminta pose angkat tangan. Nah, suka enggak pede karena enggak yakin bulu ketiaknya sudah tercukur bersih atau belum," ucap Pevita di sela-sela acara ZAP, The Fabulous 5, di Emperica, kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014) lalu.

DOK. ZAP Sonny Saksono (Manager Marketing ZAP) menyerahkan membership ke Pevita Pearce, Aline Adita, dan Cathy Sharon.

Untuk menjalani perawatan di ZAP yang membutuhkan beberapa kali tindakan, Pevita memilih untuk melakukannya di rumah. "Untungnya, ZAP ada home service, jadi bisa dikerjain di rumah. Aku enggak perlu buang-buang waktu di jalan," imbuhnya.

Awalnya, Pevita mengaku sempat takut melakukan perawatan penyinaran ini. Sebab, dia khawatir bakal kesakitan. Namun, semua ketakutannya buyar setelah ia benar-benar melakukan penyinaran.

"Sekarang perawatanku tinggal beberapa kali saja. Setelah itu, aku bakal lebih pede karena enggak terganggu dengan bulu ketiak. Aku senang sekali," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com