Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Sih Kriteria Ibu Ideal untuk Julie Estelle?

Kompas.com - 27/11/2014, 15:30 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com - Aktris Julie Estelle mengaku bahwa ibunda memiliki posisi yang sangat spesial dalam hidupnya. Meskipun sejak beberapa tahun belakangan ini,  dia dan sang kakak, Cathy Sharon, tinggal terpisah dengan sang ibu yang menetap di Bali. Namun demikian, komunikasi dan cinta kasih di antara keduanya tidak terputus walau terpisah jarak

"Bagiku, mama adalah wanita paling kuat yang aku tahu. Mama juga selalu men-support apa yang aku lakukan," kata Julie ketika ditanya pendapatnya tentang sosok sang ibunda, Selasa (25/11/2014).

Tidak hanya itu, menurut Brand Ambassador Nivea ini, sang ibunda adalah seorang wanita yang luar biasa. Sebab, sang ibu memiliki cinta tanpa batas untuk keluarganya. Ibunda Julie, yang ketika itu secara khusus terbang dari Bali untuk mendampingi sang putri dalam peluncuran kampanye PS I Love You Mom, mendengarkan ungkapan kasih sayang sang putri dengan senyum dan rasa haru.

Menurut Julie, apabila kelak dirinya menjadi seorang ibu, ia ingin seperti ibundanya sendiri. Kelak, Julie ingin selalu mendampingi putra-putrinya dan mendukung setiap hal yang menjadi cita-cinta dan tujuan hidup mereka. Sebab, hal tersebutlah yang dilakukan ibunda terhadap Julie dan Cathy Sharon, sang kakak.

"Pastinya aku ingin menjadi seorang ibu. Kalau aku jadi ibu, ingin jadi ibu yang membimbing, mencintai, mendukung anak, cita-citanya apa, passion-nya apa, hobinya apa," ujar Julie.

Pada kesempatan tersebut, ibunda Julie pun memberikan nasehat dan pesan-pesan kepada Julie. Beliau mendoakan agar Julie tidak memiliki sifat sombong dan selalu bersyukur kepada Tuhan. "Selalu bersyukur kepada Tuhan, sebab apa yang kamu peroleh saat ini adalah berkat dari Tuhan," ungkap ibunda Julie yang diikuti kecupan dan pelukan penuh kasih sayang kepada sang putri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com