Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Takluk pada Pria yang Lucu dan Hobi Bercanda

Kompas.com - 08/12/2014, 20:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

 

KOMPAS.com - Banyak wanita yang mengatakan, mereka memandang seorang pria menarik jika memiliki selera humor. Wanita biasanya akan mencari seseorang yang dapat membuatnya tersenyum dan tertawa dalam berbagai kesempatan.

Ternyata, tertawa memiliki pengaruh yang cukup besar dalam sebuah hubungan percintaan. Para peneliti dari Stanford University School of Medicine, Amerika Serikat, menyebutkan bahwa wanita menyukai pria yang menghargai dan mampu melontarkan guyonan yang membauat mereka terpingkal-pingkal.  

Nah, bagaimana sih menciptakan humor yang dapat memikat hati para wanita? Berikut tips dan trik yang bisa disimak oleh para pria. Pertama, hindari slapstick atau menggunakan fisik untuk melucu. Sebaliknya, fokuskan diri pada tiga aspek penting, yakni memesona, karismatik, dan sopan tanpa harus melucu dengan melukai tubuh sendiri.

Kemudian, jangan sungkan untuk tertawa saat pasangan wanita Anda sedang melontarkan humor. Tidak hanya pria, wanita juga kerap melontarkan humor dan lelucon. Maka dari itu, Anda juga sebaiknya tertawa ketika wanita sedang melucu. Dengan demikian, dia pun akan merasa senang karena bisa membuat Anda tertawa.

Lalu, tidak ada salahnya Anda dan dia saling bertukar cerita, pemikiran, rahasia, dan perasaan. Tidak jarang muncul hal-hal lucu yang dapat membuat Anda berdua tersenyum dan tertawa. Faktanya, jika Anda berdua saling bertukar momen intim ini, wanita akan merasa dihargai, dipercaya, dan dapat terbuka.

Terakhir, hadirkanlah humor yang menonjolkan sisi-sisi positif. Jangan melontarkan lelucon yang membuat wanita berpikir Anda depresi atau kurang menghargai diri sendiri. Jika demikian, Anda bisa dinilai tidak memiliki rasa percaya diri sehingga membuat mereka berbalik tidak tertarik pada Anda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com