Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/12/2014, 07:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com – Umumnya ibu-ibu pejabat di Tanah Air ini cenderung sangat memerhatikan penampilan diri, bahkan tak sedikit dari mereka yang menerapkan perawatan inovatif bernilai fantastis. Namun, hal yang demikian tak berlaku untuk Veronica yang merupakan istri dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok.

Ditemui pada pembukaan gerai Beauty Bar Hair and Nails di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Veronica mengatakan bahwa dirinya bukanlah tipe wanita yang gemar merias diri dengan beragam gaya tata rias wajah secara berlebihan. Sebab, selain pada dasarnya tidak terlalu senang, ternyata sang suami pun juga kurang suka jika dirinya berdandan terlalu maksimal.

Kemudian, Veronica juga menuturkan bahwa dirinya tidak hobi menghabiskan waktu melakukan perawatan di salon atau spa. Sebab, dirinya lebih suka menjalani perawatan tubuh di rumah yang menurutnya terbilang sederhana.

"Kalau di rumah, toning dan cuci muka. Dandan jarang, paling di mobil. Nah, yang penting sih perawatan kulit ya, kalau rambut sih cukup dengan sampo saja. Kalau ada waktu ya creambath,  luluran sih jarang, kalau ada waktu," kata Veronica.

Pembukaan Beauty Bar yang jatuh pada hari Kamis (4/12/2014) silam merupakan hari ulangtahun Veronica. Saat itu, dirinya tampil cantik dengan padu padan sederhana, yakni blus putih tanpa lengan berwarna putih dipadankan dengan rok kain tenun serta kalung emas menjuntai menawan dari leher sang ibu gubernur.

Kemudian untuk urusan rias wajah, dia hanya memulaskan nuansa smokey pada area mata yang membuat keseluruhan penampilan tampak lebih trendi dan berkarakter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com