Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Terkagum-kagum pada Teknik Dandan Sang Adik Bungsu

Kompas.com - 09/12/2014, 15:36 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu pose polos Kim Kardashian sempat menghebohkan ranah maya dan media sosial. Namun, bibir adik tiri Kim, Kylie Jenner, yang hingga kini lah masih menjadi kontroversi. Apakah bibir tebal Kylie asli atau hasil operasi plastik?

Dalam wawancara ekslusif Kylie bersama Dailymail,  sang make up artist pribadi Kylie, melaporkan bahwa bibir Kylie adalah asli. Tampilan yang sensual bak hasil operasi plastik itu merupakan karya artistik menggunakan produk riasan wajah.  

Rob Scheppy, Make Up Artist, Kylie Jenner mengatakan, "Sangat lucu melihat begitu banyak perhatian dari hasil kerjaku. Aku menyukainya,".

Selanjutnya, Scheppy membocorkan rahasia soal bentuk bibir penuh Kylie. “Bibir Kylie dibuat dengan memnggunakan lip liner dan sedikit lip balm,".

Bentuk bibir Kylie ini pun menginspirasi Kim, dan mengaku senang melihat sang adik tiri saat sedang berdandan. "Aku tinggal bersama Kylie, jadi ketika ia memakai bulu mata palsunya, dan merias bibirnya, aku selalu minta saran soal rias wajah darinya tentang bagaimana dia bisa melakukan itu dengan sempurna. Kylie sangat handal dalam merias wajah," ujar Kim.

Khloe Kardashian, putri ketiga keluarga Kaardasihan juga mengukuhkan pendapat Kim. "Sophia Loren adalah idolaku. Namun, aku juga sangat menyukai adikku Kylie. Semua yang ia lakukan dengan make up dan rambutnya benar-benar keren,” kata Khloe.

Kemudian, menurut Khloe, adiknya hanya memerlukan waktu 15 menit untuk merias wajah, dan hasilnya tampak sangat alami. Kepiawaian Kylie dalam memainkan produk rias wajahnya terbukti menghadirkan hasil yang memikat. Sebab, si bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner ini sering dicap melakukan operasi plastik oleh publik dan media.

Hal tersebut, tentu saja dibantah oleh Kylie lewat penuturan eksklusif di OK! Magazine terbitan Australia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com