Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oxone Luncurkan Inovasi Mesin Jus dengan Teknologi Terkini

Kompas.com - 10/12/2014, 17:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -- Meminum jus adalah salah satu bagian dari gaya hidup sehat. Terutama saat sedang malas makan buah atau sayur, maka jus merupakan pilihan praktis untuk memenuhi gizi dan vitamin pada tubuh.

Namun, sayangnya, proses pembuatan jus tidak selalu praktis. Jika menggunakan blender, banyak proses yang harus dilalui, dimulai dari pemotongan buah, blender, dan kemudian harus kembali disaring.

Hal ini tentunya mengurangi nutrisi alami pada buah karena lamanya proses pembuatan jus. Untuk itu, penting untuk memilih perangkat juicer yang memiliki kualitas baik. 

Produsen peralatan tumah tangga, Oxone, meluncurkan Master Slow Juicer OX-875 untuk menjawab kebutuhan akan perangkat juicer yang baik. Dengan menggunakan inovasi terbaru, juicer terbaru dari Oxone ini memproses buah menjadi jus dengan teknologi pemerasan yang perlahan, yakni sekitar 80-100 rpm. Dengan demikian, hal ini memungkinkan buah untuk terproses lebih baik, dengan cara memperlambat proses oksidasi dalam proses pembuatan jus.

Proses yang perlahan tersebut bisa menjaga nutrisi dan enzim yang terkandung di dalam buah dan sayur akan tetap terjaga.

Master Slow Juicer OX-875 ini juga memiliki kelebihan lainnnya, di antaranya dapat memisahkan ampas kering dari jus secara otamatis, mesin yang tak berisik, serta pemakaian energi listrik yang lebih hemat. Selain itu, cara membersihkan juicer terbilang sangat mudah. Hanya dengan segelas air, Anda dapat membersihkan bagian dalam juicer, dan juicer pun dapat disimpan dan siap digunakan kembali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com