Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

11 Kali Dinobatkan sebagai Perempuan Paling Cantik, Aktris Ini Jadi Model

Kompas.com - 11/12/2014, 14:36 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com —
 Julia Roberts (47) baru saja resmi terpilih sebagai wajah representatif terbaru untuk rumah mode Givenchy. Pada kampanye koleksi spring/summer 2015, Roberts membintangi iklan komersial rumah mode asal Perancis tersebut dalam sejumlah foto bernuansa hitam putih.

Creative Director Givenchy, Riccardo Tisci, mengaku, dirinya sendiri yang memilih Roberts sebagai ikon terbaru Givenchy. “Aku sangat menghormati dia sebagai perempuan yang cantik. Julia adalah perempuan yang sangat pintar dan lucu. Superlucu. Dia begitu percaya diri. Dia adalah perempuan kesukaanku. Awalnya, aku berpikir pasti akan sulit karena Julia tidak pernah melakukan kampanye iklan. Aku terkejut dia setuju dengan tawaranku,” terang Tisci mengenai keraguannya akan kebersediaan sang bintang untuk menjadi wajah representatif, seperti yang dikutip style.com.

Tisci yang ingin menunjukkan kecantikan alamiah Roberts yang sesungguhnya membujuk aktris yang terkenal lewat film Pretty Woman ini untuk tak menggunakan make up saat sesi foto. Tanpa diduga, reaksi Roberts ternyata sangat senang. "Dia sangat menyukainya. Dia berkata aku dapat menjadi diriku sendiri, diriku yang sesungguhnya,” ujarnya.

Maka dari itu, konsep yang diusung pun tidak membuat Roberts tampil glamor. Roberts terlihat menawan dengan busana tema androgini, mengenakan blazer, kemeja, serta celana, yang diabadikan dalam foto hitam putih.

Dari semuanya, Tisci percaya bahwa Roberts adalah bintang Hollywood yang sesungguhnya. "Saat ini, selebriti lebih banyak mengkhawatirkan berapa banyak penggemar mereka. Seberapa terkenal di Facebook. Banyak sekali selebriti sekarang yang terkenal bukan karena bakatnya. Itu tak apa, tetapi Julia adalah aktris yang ikonik," urainya.

Julia Roberts hingga kini masih diakui sebagai aktris dengan bayaran termahal. Selain itu, dia juga sering mendapatkan predikat sebagai perempuan paling cantik oleh majalah People sebanyak 11 kali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com