Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar Tegas dan Pedas Adik Kate Middleton soal Bokong Kim Kardashian

Kompas.com - 11/12/2014, 16:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Kim Kardashian bisa jadi tersohor di Amerika Serikat, tetapi di Inggris ada Pippa Middleton, adik Kate Middleton, yang digadangkan memiliki bokong terindah di ranah Britania Raya.

Satu bulan yang lalu, Kim membuat ranah media sosial geger dengan foto telanjang yang memamerkan bokong lengkap dengan gelas sampanye di atasnya. Lewat tagar "break the internet", Kim menghebohkan dunia maya lewat penampilannya yang tergolong vulgar tersebut.

Berkaitan dengan aksi Kim tersebut, Pippa pun menuliskan komentar di kolom koran UK Spectator.

"Aku harus berkata meskipun (bagian belakang tubuhku) 'menikmati' perhatian yang luar biasa dahulu, tetapi itu masih tak dapat dibandingkan (dengan milik Kardashian)," tulis Middleton.  

"Kim mengaku telah menghebohkan internet, tetapi aku tidak yakin dia melakukannya dengan cara yang benar. Tidak ada tahun yang lengkap tanpa cerita mengenai bokong, dan penghargaan 'Bokong 2014' tanpa diragukan lagi akan jatuh ke Kim Kardashian, setelah fotonya 'meledak' di seluruh internet pada bulan lalu," imbuhnya dengan pemilihan kata-kata bernada sarkasme terhadap Kim.  

Perempuan berusia 31 tahun ini melanjutkan komentarnya. "Akan tetapi, kisah Kim ini membuatku berhenti sejenak. Apakah ini budaya bokong orang Amerika? Ini lebih kelihatan seperti bentuk dari obsesi."

Jelas, tegas, dan cukup menohok adalah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan komentar Pippa Middleton terhadap bintang serial televisi Keeping Up With The Kardashian tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com