Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Ingin Tampil Lebih Gaya? Jangan Biarkan Ketombe Menghalangi Anda!

Kompas.com - 15/12/2014, 10:12 WIB
advertorial

Penulis

Apakah selama ini Anda menghindari busana berwarna hitam karena rambut ketombe? Jangan biarkan masalah tersebut menghalangi keinginan Anda untuk tampil gaya dengan busana warna hitam.

Ada banyak alasan untuk mengenakan busana berwarna hitam. Selain dapat dipadupadankan dengan warna apapun, hitam akan membuat Anda terlihat lebih elegan dan klasik, sehingga dapat dikenakan di berbagai kesempatan, mulai dari pagi hingga malah hari. Bahkan, banyak fashion designer dan fashion stylist yang berpendapat bahwa Anda tak akan pernah mati gaya dengan dua warna ini.

Salah satu musisi ternama yang menyukai busana berwarna gelap adalah Agnez Mo. Ketika ditemui dalam acara CLEAR Re-launch Black Party di Emperica yang berlangsung pada bulan November lalu, Agnez terlihat begitu elegan dengan bodycon dress berwarna hitam. Saat ditanya seputar gaya berbusananya, Agnez menjawab bahwa hitam merupakan salah satu warna favoritnya. “Aku suka banget warna gelap, terutama hitam. Selain terlihat elegan, warna hitam juga bisa membuat perempuan terlihat lebih langsing.”   

Sambil menunjuk dress yang tengah dikenakan, Agnez kembali menuturkan kesukaannya terhadap busana warna hitam, “You can never go wrong with black. Makanya aku punya banyak busana berwarna hitam. Bahkan, aku punya lima baju hitam dengan model yang sama karena saking sukanya.”

Namun, seorang musisi ternama seperti Agnez sekalipun tak pernah lepas dari kekhawatiran terhadap masalah ketombe. Ya, ketombe memang masih menjadi masalah utama kulit kepala di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Hal tersebut bukan sekadar dugaan semata, melainkan berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh CLEAR.

“86 persen perempuan Indonesia merasa tidak percaya diri karena masalah ketombe,” ungkap Johan Lie selaku Senior Brand Manager CLEAR. Kemudian ia mengungkapkan fakta lain seputar perempuan dan masalah ketombe. “Hasil riset lain menyatakan bahwa 55 persen perempuan memilih untuk menutupi masalah ketombe ketimbang mengatasinya. Caranya pun beragam, mulai dari mengikat rambut, memakai aksesoris yang bisa menutupi rambut, sampai menghindari pakaian berwarna hitam. Akibatnya, perempuan-perempuan tersebut merasa kurang percaya diri untuk bersosialisasi atau tampil di depan umum.”

Padahal, masalah ketombe dapat diatasi dengan langkah mudah, yaitu dengan mencuci rambut menggunakan sampo CLEAR. Kenapa CLEAR? Karena CLEAR mengandung formula Nutrium Nutrium 10TM yang telah disempurnakan, sehingga mampu menghilangkan ketombe dan mencegahnya datang kembali. Formula unik tersebut bekerja secara efektif menutrisi hingga ke dalam tiga lapisan kulit kepala.

Hasilnya telah dirasakan sendiri oleh Agnez Mo. Menurut pengakuannya, sejak beralih ke CLEAR, rambut panjangnya kini terbebas dari masalah ketombe. “Banyak orang mengira aku rajin pergi ke salon untuk melakukan berbagai macam perawatan rambut. Justru sebaliknya, aku gak terlalu suka menghabiskan waktuku di salon. Yang aku lakukan cuma mencuci rambutku secara rutin dengan CLEAR.”

Nah, bila Anda ingin selalu tampil gaya penuh percaya diri dengan busana berwarna hitam seperti Agnez Mo, gunakan rangkaian produk CLEAR secara rutin. Dengan rambut indah bebas ketombe, tak ada lagi yang perlu disembunyikan! (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com