Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telah Hadir, Tas Hermes Asli dengan Harga Relatif Terjangkau

Kompas.com - 15/12/2014, 16:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com - Peritel internasional Neiman Marcus and Heritage Auctions sekarang sedang fokus menjual tas dari rumah mode Hermes lewat situs belanja. Digadang memiliki harga diskon khusus, tas eksklusif ini diharapkan dapat memuaskan hasrat para wanita yang ingin memiliki tas Hermes orisinil dengan harga terjangkau.

Selain berfungsi dalam menyimpan berbagai barang wanita, tas Hermes juga merupakan simbol status yang tidak terbantahkan. Harganya yang luar biasa mahal memang terbilang pantas, mengingat sejumlah materi serta bahan tas yang digunakan memang jaminan mutu dan unggul.

Beberapa koleksi tas Hermes diciptakan dengan bahan kulit buaya serta taburan 425 berlian, sehingga tak heran jika satu tasnya dibanderol dengan harga selangit. Hanya mereka dari kalangan sosial berpendapatan tinggi yang mampu membeli dan memiliki tas Hermes.

Namun, rumah mode Hermes mengklaim bahwa tas yang mereka tawarkan dari lini koleksi tertentu, harganya tidak semahal mobil atau rumah mewah.

Melihat banyak wanita yang mendambakan memiliki tas favorit Victoria Beckham ini, maka
Neiman Marcus and Heritage akan “mengobral” sebanyak 36 tas Hermes di Australia.

Salah satu koleksi yang akan diberi harga spesial adalah Birkins, Kellys, dan beberapa model lainnya. Dari pantauan Kompas Female di situs langsung neimanmarcus.com, hanya ada lima model tas Hermes dan satu model dompet Hermes dengan warna terbatas, yang dipajang di situs tersebut.

Harga relatif paling murah jatuh pada tas Hermes model Gris Perle yang dibanderol dengan nilai 29.423,70 dollar Australia atau setara dengan Rp 300 juta. Situs penjualan busana dan aksesori dari desainer dan brand papan atas di dunia ini menawarkan tarif pengiriman internasional yang juga terbilang terjangkau. Kemudian, mereka juga menjamin barang pasti sampai ke konsumen tanpa ada biaya tambahan lainnya.

Tas Hermes sendiri adalah tas kegemaran dari beberapa selebriti dunia, seperti Kim Kardashian, Jennifel Lopez, dan Eva Longoria. Kemudian, Victoria Bekcham diketahui memiliki koleksi tas Hermes yang mencapai nilai 2 juta dollar AS!

Rumah mode yang berasal dari Perancis ini memang diketahui mengutamakan kualitas tasnya. Setiap detail pada tas Hermes diklaim dibuat langsung oleh tangan para perajin terlatih, yang menghabiskan ribuan jam untuk membuat tiap bagian dari tas ini sempurna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com