Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wow... Kim Kardashian Tak Malu Kenakan Gaun Rp 200.000

Kompas.com - 15/12/2014, 17:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com — Sebagai seorang selebriti tersohor dan sosialita, tidak mengherankan jika Kim Kardashian mengenal baik banyak perancang busana kenamaan dunia sehingga lemari pakaiannya dipenuhi busana-busana mahal. Namun, siapa sangka, ternyata Kim pun tidak sungkan untuk mengenakan gaun relatif murah.

Selama ini, Kim diketahui berteman dekat dengan sederet perancang busana papan atas dunia. Sebut saja Riccardo Tisci dari rumah mode Givenchy dan Olivier Rousteing dari rumah mode Balmain. Lalu, dia pun sering tampil dengan busana rancangan desainer yang tentunya tidak murah.

Awal pekan ini, Kim dan Kanye West menghabiskan waktu berdua dengan berkencan di New York City, Amerika Serikat. Kim tampil memesona dengan mengenakan gaun polos berwarna coklat muda. Gaun tersebut dipadukan dengan mantel Max Mara serta tas dan sepatu Hermès.

Nah, beberapa waktu lalu, Kim mengungkapkan bahwa gaun coklat yang dikenakannya saat kencan bersama Kanye adalah sebuah gaun murah dengan harga kurang dari 20 dollar AS atau sekitar Rp 200.000. Gaun murah tersebut berhasil dipadupadankan dengan menawan oleh Kim sehingga terlihat seperti sebuah gaun yang mahal.

"Saya mengenakan busana ini pada malam kencan bersama suami. Gaun itu saya peroleh secara online seharga 19 dollar AS. Saya padu padankan dengan mantel Max Mara favorit saya. Saya ingin tampil dengan nuansa warna krem, tetapi angin di kota New York tidak memungkinkan," ujar Kim seperti dikutip dari People.

Gaya rancang gaun itu sangat cocok dengan karakter busana yang sering dikenakan oleh ibu dari North West ini. Kim sering terlihat tampil dengan busana berwarna solid, garis panjang sedang, berbahan ketat lycra, dan terlihat cantik saat melakukan selfie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com