Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5.000 Kaus Monstore Laris Manis di Pergelaran Musik Djakarta Warehouse Project 2014

Kompas.com - 15/12/2014, 19:15 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis


KOMPAS.com
— Selama dua hari, mulai dari Jumat (12/12/2014) hingga Sabtu (13/12/2014), Ismaya Live sukses menggelar festival musik dance terbesar, Djakarta Warehouse Project 2014, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sejumlah disc jockey (DJ) lokal dan mancanegara berturut-turut menyajikan karya musik elektronik terbaik untuk menghibur ribuan penonton yang memadati area acara. Sejumlah DJ internasional, seperti NERVO, Skrillex, Steve Aoki, Rasmus, dan masih banyak lagi, seluruhnya berhasil memanasi penonton untuk terus bergerak dan berdansa tanpa aturan serta batas waktu. Tak ayal, nyaris seluruh penonton terutama kaum wanita, memilih mengenakan busana terbuka demi bisa bebas bergerak dengan maksimal.

Untuk itu, demi memenuhi kebutuhan para pengunjung, DWP 2014 menghadirkan Monstore yang tersohor dengan koleksi kaus ringan dan bahan yang dingin. “Ismaya dan Monstore sudah saling mendukung semenjak lama. Ini dikarenakan visi dan misi Ismaya Live sesuai dengan konsep serta gaya busana yang ditawarkan oleh Monstore,” terang Nick, pemilik clothing line Monstore, kepada Kompas Female, Sabtu (13/12/2014).

Masih menurut Nick, seluruh koleksi hasil kolaborasi dengan DWP 2014 yang terdiri dari General Collection (Monstore x DWP14) dan Artist Collection, seperti Steve Aoki, Above & Beyond, Kaskade, Markus Schulz, Showtek, Skrillex, Steve Angello, dan lainnya, laris sebanyak 5.000 kaus dalam waktu dua hari saja.

“Dua hari buka booth di DWP 2014, kaus koleksi DWP 2014 kami ludes terjual sebanyak lebih kurang 5.000 kaus. Lebih kurang profit yang kami dapatkan dari acara ini mencapai Rp 1 miliar,” terangnya lebih lanjut.

Tentu saja hal ini merupakan kabar gembira untuk clothing line yang masih terbilang baru seperti Monstore. Melihat secara langsung koleksi yang ditawarkan di pergelaran DWP 2014, rasanya tepat untuk mengatakan bahwa Monstore berhasil memberikan kebutuhan seluruh penonton penggemar musik dance Jakarta yang tentunya “haus” akan koleksi busana kekinian yang membebaskan mereka untuk berdansa sepanjang malam.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com