Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian: Berat Badan Naik Saat Hamil adalah Kehendak Tuhan

Kompas.com - 17/12/2014, 11:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis


KOMPAS.com -
Dalam sebuah wawancara terbaru dengan majalah Elle UK, Kim Kardashian mengatakan, berat badannya sempat bertambah saat mengandung putrinya, North West, pada tahun 2013 lalu. Menurut Kim, bentuk tubuhnya yang membengkak itu adalah keinginan Tuhan.

"Saya pikir ini adalah kehendak Tuhan yang memiliki alasan di baliknya (berat badannya yang bertambah). Tuhan seperti berkata, ‘Kim, kau pikir kau sangat seksi, tapi lihatlah apa yang bisa Aku lakukan untukmu’," ujar Kim seperti dilansir US Magazine.

Lebih lanjut, Kim juga mengaku, kala mengandung North dirinya seperti merasakan tubuhnya dirasuki oleh sesuatu yang misterius. "Tubuh saya penuh keanehan. Setelah lima bulan, saya bersumpah tidak akan mengandung lagi. Tubuh saya menjadi sangat besar dan rasanya seperti seseorang telah mengambil alih tubuh saya," kata istri rapper Kanye West ini.

Menurut Kim, dirinya mengalami perjalanan hidup yang panjang sebelum akhirnya merasa puas dengan bentuk tubuhnya yang seksi. Kim mengaku, dia tumbuh dewasa pada periode di mana pandangan tentang tubuh yang indah adalah tinggi, kurus, layaknya supermodel seperti Cindy Crawford. Tidak ada wanita yang dianggap cantik jika memiliki tubuh berlekuk seperti Kim.

"Sangat bagus untuk membentuk kembali pandangan tentang bentuk tubuh yang menarik. Saya adalah gadis keturunan Armenia, tubuh saya penuh lekukan, dan orang-orang mulai menyukainya," imbuh Kim.

Dengan banyaknya orang yang memandang bentuk tubuhnya sangat indah dan seksi, Kim merasa percaya diri dengan tubuhnya dan wanita lain pun mendukung dirinya. Saat ini, kata Kim, dia merasa sangat percaya diri. Namun, kepercayaan dirinya tak dibangun dalam waktu singkat. Perlu bertahun-tahun sampai akhirnya dia merasa cantik secara utuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com