Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miliki Kaki Jenjang bak Supermodel Tanpa Olahraga

Kompas.com - 17/12/2014, 14:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com — Kaki yang indah dan jenjang seperti para supermodel sangat diidamkan banyak wanita. Namun, bentuk kaki yang demikian membutuhkan latihan dan diet yang tepat. Sebenarnya, adakah cara termudah dan praktis untuk memperoleh bentuk kaki yang jenjang ala supermodel?

Berikut beberapa kiat yang dapat Anda simak. Pertama, gunakanlah sepatu pump berwarna serupa kulit atau nude. Percaya tak percaya, model dan gaya sepatu yang Anda kenakan dapat berpengaruh pada penampilan kaki Anda.

Kedua, Anda juga dapat mengenakan celana longgar. Celana jenis ini memang sering dipandang aneh, tetapi Anda bisa mengakalinya agar tampil menarik. Untuk memperoleh bentuk yang sesuai, Anda bisa meminta bantuan penjahit untuk merombak celana agar bisa "mendongkrak" kaki Anda terlihat lebih panjang. Ketiga, padukan celana longgar tersebut dengan sepatu hak tinggi.

Selain ketiga trik di atas, Anda bisa memadukan celana denim berwarna gelap dengan sepatu boot dengan nuansa warna yang serupa. Strategi pemilihan warna dapat menciptakan tampilan bentuk tubuh sekaligus kaki yang terlihat lebih tinggi.

Selain memiliki celana lebar, Anda juga bisa mengenakan celana atau rok berbentuk highwaist. Memasukkan atasan ke dalam celana atau rok highwaist dapat membuat kaki lebih panjang. Celana dan rok berbentuk demikian juga cocok bagi wanita yang memiliki torso panjang dan kaki yang cenderung pendek.

Disarankan untuk mengenakan sepatu boots dengan ujung berbentuk V. Sepatu ini tidak hanya sesuai bagi wanita bertubuh mungil, tetapi juga akan menciptakan tampilan transisi dari paha ke kaki yang terlihat menarik.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com