Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Mirip Kim Kardashian, Pria Ini Habiskan Rp 1,7 Miliar untuk Operasi Plastik

Kompas.com - 21/12/2014, 13:35 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com -Seorang penggemar setia dapat melakukan apa saja untuk “menghidupkan” idolanya dalam kehidupan nyata. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Jordan James Parke (23) yang tergila-gila dengan Kim Kardashian. Demi terlihat seperti Kim, uang sebanyak 150.000 dollar AS atau setara dengan Rp 1,7 miliar digelontorkan oleh Park untuk melakukan operasi plastik.

Media Inggris heboh dengan pengakuan Parke yang mengatakan telah menghabiskan milyaran uang agar terlihat persis seperti Kim. Berbagai jenis operasi plastik, seperti botox, tato alis, injeksi implan bibir dan masih banyak lagi dilakukan oleh Parke. Selain penampilan fisik, pria berkulit hitam ini juga rela membeli sejumlah tas mahal, produk rias wajah terkini, dan busana mewah seperti milik Kim.

"Penampilanku membuat semua orang terkejut. Aku menyukai semua perhatian dan pandangan orang-orang di jalan yang tertuju padaku. Aku juga terbuka akan kebencian dan cibiran, yang artinya adalah lebih banyak perhatian," ujar pria asal Manchester, Inggris, yang berprofesi sebagai penata rias profesional ini.

Serangkaian perubahan yang dilakukan Parke demi penampilan wajah ala Kim antara lain filler di bagian bibir, menghilangkan rambut dengan laser, dan tato tebal di kedua alis. Selain itu, Parke juga berkali-kali melakukan botox untuk menggenapi ambisi pribadi supaya terlihat persis istri Kanye West tersebut.

Menjalani beragam prosedur operasi yang menyakitkan dan menghabiskan banyak uang, apakah Parke merasa menyesal? Ternyata tidak. Sebab, seperti pengakuannya bahwa dia tidak pernah serius menanggapi berbagai cibiran orang-orang sekitar.

"Aku tertawa setiap kali orang-orang mencibirku, mengatakan aku terlihat plastik atau palsu. Apakah mereka pikir aku ingin penampilan yang natural? Kalau memang iya, aku pasti meminta uangku kembali," ungkap Parke.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com