Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lindsay Lohan Lakukan Yoga Erotis untuk Jaga Bentuk Tubuh

Kompas.com - 22/12/2014, 17:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com —
Lindsay Lohan mengatakan bahwa dirinya adalah penggemar berat olahraga S Factor, yang ia deskripsikan sebagai yoga erotis. Menurut dia, olahraga inilah yang membuatnya tetap sehat dan membantunya mempertahankan bentuk tubuh. Alhasil, Lohan mengaku, gara-gara S Factor, kepercayaan dirinya terus meningkat dari waktu ke waktu.

Dalam suatu kesempatan, Lohan mengatakan kepada situs Gloss, "Semua orang harus mencoba S Factor. Ini hampir mirip dengan yoga erotis, ketika semua perempuan berada di ruangan yang gelap dan melakukan gerakan seksi. Gerakannya sangat sensual. Ada juga gerakan yang menggunakan tiang, tetapi ini sangat baik untuk semua orang dan membantu meningkatkan kepercayaan diri. Tentu saja ini bisa membuatmu berpikir berbeda tentang bagaimana cara untuk memperlakukan tubuhmu."

"Kelas dimulai dengan yoga, lalu beberapa perenggangan yang rasanya seperti pilates. Kemudian, semua orang mulai bergerak mengitari ruangan dengan sangat pelan dan sensual. Sangat indah untuk dilihat," terang mantan aktris cilik yang kini berusia 28 tahun tersebut.

Selain bermanfaat dalam mempertahankan bentuk tubuh, Lohan mengaku, olahraga seksi ini juga menguras banyak tenaga sehingga memompa semangat sepanjang hari.

Lohan memang sedang tergila-gila dengan olahraga ini, tetapi dirinya mengatakan masih tidak berani mengikuti seluruh tahap gerakan tubuh, terutama yang memerlukan tiang.

"Pada sesi kedua, semua akan melakukan gerakan di tiang, tetapi aku selalu takut untuk melakukan itu. Aku pernah melakukannya sekali di awal kelas, tetapi sekarang aku seperti 'oke, aku akan pergi sekarang,' hahaha…," imbuhnya.  

Meskipun kelas olahraga ini menuntut gerakan yang cukup sulit, Lohan mengatakan bahwa hasilnya sangat luar biasa. Seperti dikutip Female First, Lohan merasa bahagia karena S Factor membuatnya berkeringat dan sehat.

"Namun, kalau boleh jujur, ini sangat sulit, tetapi Anda akan merasa senang setelahnya. Aku merasa tubuhku dalam kondisi terbaik saat ini," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com