Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/12/2014, 17:06 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com — Kim Kardashian boleh bangga dengan bokong sensualnya yang beberapa waktu lalu sempat menggegerkan ranah maya lewat foto vulgar di sampul majalah Paper. Namun, menurut kompetisi Miss Bumbum, kontes kecantikan di Brasil yang fokus pada penampilan bokong, Indianara Carvalho adalah Ratu Bokong Terseksi 2014.

Lewat lekukan tubuhnya yang padat dan proporsional, Carvalho yang berasal dari Santa Catarina, Brasil, berhasil mengalahkan 14 finalis lainnya pada sesi penilaian akhir Miss Bumbum 2014. Prestasinya ini pun membuatnya dinobatkan sebagai pemilik bokong paling sensual pada tahun 2014, dan berhasil menyabet hadiah uang sebesar 24.000 dollar AS atau hampir Rp 300 juta untuk kurs saat ini.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Tuhan atas semua kebahagiaan ini. Saya merasa sangat spesial dan bahagia karena semua orang yang mencintai dan sekaligus percaya kepada saya," tulis Carvalho pada akun resmi Instagramnya, @Indianaracarvalho.

Menjelang malam final, Carvalho melakukan perjalanan di Paris untuk mengabadikan foto-foto seksi demi memperoleh nilai lebih dari para juri. Carvalho berpose seksi tanpa busana di depan sejumlah situs bersejarah kota Paris, salah satunya adalah Menara Eifel.

Menurut Carvalho, aksi "gila" tersebut sempat menimbulkan keributan karena ia sempat tertangkap oleh polisi. Untungnya, polisi Paris tidak menindaklanjuti pelanggaran yang dilakukan oleh Carvalho ini ke meja hijau. Sebaliknya, mereka memintanya untuk membawa "bisnis" tersebut ke tempat lain yang tidak terlalu banyak orang, terutama turis!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com