Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David dan Victoria Beckham Wajibkan 4 Anaknya Beli Kado Natal dengan Uang Sendiri

Kompas.com - 23/12/2014, 14:51 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com -- Ada yang berbeda dengan tradisi Natal di rumah keluarga David dan Victoria Bekcham. Kini, pasangan suami istri trendi tersebut mewajibkan anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harpers untuk membeli kado natal dengan uang saku masing-masing.

Jika melihat gaya hidup dan cara berbusana pasangan Beckham, Anda pasti berasumsi bahwa mereka sangat memanjakan empat buah hati mereka. Anda salah besar. Sebab, pasangan Beckham justru terkenal dengan pola asuh disiplin baik secara finansial dan waktu yang dihabiskan dengan teman-teman.

"Anak-anak didorong untuk membeli hadiah dengan uang saku mereka sendiri. Brooklyn sudah memiliki tabungan di bank, sedangkan Romeo memiliki sedikit penghasilan lewat pekerjaanya sebagai model, si kecil Harper banyak menggambar dan membuat kerajinan tangan, ia juga sering melukis dirinya sendiri," sebut sumber terpercaya kepada majalah Inggris, Look.

Sumber ini juga menambahkan bahwa David telah membeli beberapa koleksi perlengkapan sepakbola untuk hadiah, tetapi tak akan ada benda yang lebih mewah daripada itu.

Kemudian, sumber ini juga membocorkan tradisi perayaan Natal keluarga Beckham, "Mereka biasanya memiliki pagi yang santai, dengan sarapan ala buffet. Lalu, di siang hari, mereka akan melakukan perjalanan keluar ruangan bersama, biasanya untuk  menonton. Keluarga Beckham suka film klasik seperti It's A Wonderful Life tetapi anak laki-laki biasanya bermain game,"

Jika pagi sampai siang hari keluarga Beckham akan tampil layaknya keluarga normal. Lalu,  malam hari, Victoria mengharuskan semua anggota keluarga berbusana rapi dan baik. Sebab, bagi mereka makan malam di hari Natal adalah acara keluarga yang penting.

"Dalam menu pasti ada daging turkey dan juga ikan, karena Victoria sangat jarang memakan daging sapi," terang sang sumber.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com