Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fantastis... Anak Kim Kardashian Dapat Hadiah Natal Senilai 920 Juta Rupiah

Kompas.com - 23/12/2014, 16:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com – Buah hati Kim Kardashian dan Kanye West, North West yang baru berusia 18 bulan, bisa dibilang merupakan anak paling beruntung di dunia apa pasal?

Sebelumnya, marak diberitakan bahwa lemari pakaian Nori (panggilan akrab North) penuh dengan busana perancang teranyar dengan harga selangit. Sekarang, kabarnya Kanye telah menghabiskan 74 ribu dollar AS atau setara dengan Rp 920 juta, untuk sebuah kado natal terbaik yang bakal diberikan pada Nori.

North West yang belum genap berusia dua tahun ini mungkin tak akan mengerti hadiah apa yang akan diberikan padanya, tetapi menurut seorang sumebr terpecaya memberitahu pada Heat, Kanye West membelikan dua hadian untuk putri semata wayangnya ini, yakni sebuah replika mini dari mobil SUV milik Kanye, yang bernilai 12 ribu dolar AS atau setara dengan 150 juta rupiah, dan tiara kecil bertaburkan berlian asli senilai 64 ribu dolar AS atau setara dengan 794 juta rupiah.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Kanye sangat senang dengan tiara mahal tersebut, karena saat anaknya bermain peran, Kanye merasa anaknya akan menjadi seroang putri sesungguhnya.

Namun, pilihan Kanye West ini bertentangan dengan pemikiran Kim, di mana pada salah satu episode Keeping Up With The Kardashians, Kim pernah mengatakan bahwa ia tidak ingin terlalu memanjakan putri semata wayangnya tersebut.

Ya, semoga saja hal tersebut benar, dan North West tak membanting hingga rusak hadiah berupa tiara dan mobil mini hadia dari ayahnya, seperti yang sering dilakukan oleh banyak balita berusai 18 bulan lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com