Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rian Ogilvy: Permainan Warna Kosmetik di 2015 Makin Dahsyat

Kompas.com - 31/12/2014, 17:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com -- Tren riasan wajah tahun depan, rupanya akan penuh dengan permainan warna. Hal ini diungkapkan oleh make up artist papan atas Indonesia, Ryan Ogilvy. Lewat wawancara via telepon bersama Kompas Female, Rian berbagi informasi mengenai tren make up tahun depan yang diprediksi akan menonjolkan permainan warna di bagian mata dan bibir.

"Permainan warna kosmetik di tahun depan semakin dahsyat. Untuk bagian mata, warna eyeliner tahun depan akan lebih seru, misalnya eyeliner warna biru, hijau, atau merah," ujar Rian yang merupakan make up artist langganan selebriti wanita seperti Dian Sastrowardoyo, Atiqah Hasiholan, Raline Shah, dan lain-lain.

Ryan juga memberi tips, untuk membuat tampilan mata menjadi lebih berani lagi, cobalah bereksperimen mengenakan konsep eyeliner ganda. Caranya, kenakan eyeliner warna hitam seperti biasa, kemudian tebalkan dengan eyeliner berwarna. Dua garis warna berbeda pada kelopak akan membuat mata tampil lebih menarik dan berani.

Hampir sama dengan bagian mata, bibir juga tak luput dari permainan warna untuk tren tahun depan. Menurut Rian, ombre lips akan semakin memikat di tahun 2015.

"Lipstik merah bisa dibuat aksen ombre dengan gradasi warna emas di bagian dalamnya," imbuhnya.

Gradasi dua warna tersebut, kata Rian, bisa dibuat lewat permainan lip liner dan lipstik dengan rona yang berbeda. Jadi, misalkan merah tua dengan merah yang lebih muda dan seterusnya.

Rasanya, tahun depan, permainan warna di industri kosmetik bakal semakin marak dan menarik. Sekarang, tak ada salahnya mulai berlatih memainkan tangan Anda dalam mengaplikasikan riasan pada wajah. Seiring itu, Anda jangan lupa untuk mulai mengumpulkan eyeliner serta lipstik dengan berbagai warna menggoda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com