Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miranda Kerr Tulis Pesan Inspiratif untuk Para Penggemar

Kompas.com - 02/01/2015, 20:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPA.com --  Supermodel Miranda Kerr (31) menulis pesan yang menginspirasi para penggemarnya di situs Kora Organics, nama produk perawatan kecantikan milik Kerr sendiri. Dengan lugas, Kerr menuturkan bahwa tahun ini adalah tahun favoritnya karena menurut mantan istri Orlando Bloom tersebut, dirinya mendapatkan banyak hal baik yang patut disyukuri.  

Selanjutnya, masih pada pesan yang sama, Kerr juga menghimbau para fansnya untuk melakukan kebaikan ditiap hal yang mereka lakukan.

"Tahun ini adalah tahun kesukaanku, karena aku mendapatkan banyak kebaikan. Untuk itu, aku ingin sejenak mendapatkan waktu untuk mensykuri semuanya sembari merayakan kerja keras, mengulas pelajaran yang telah kita dapatkan. Berterimakasih kepada semua yang pernah memandu dan mendukung kita di setiap jalan," tulis Kerr dalam situs Kora.

Kemudian model yang sempat menjadi bidadari Victoria’s Secret ini menambahkan, “Ketika kita memasuki tahun 2015, aku meminta kita semua memikirkam kembali apa yang sudah kita lakukan dan bagaimana dampaknya pada kehidupan orang lain.  Lakukanlah kebaikan di tiap apa yang kau lakukan,".

Tahun 2014 adalah tahun kesuksesan Kerr, di mana pada tahun lalu kariernya sebagai model terus melaju ke puncak. Salah satu prestasi yang dia banggakan, berhasil menggantikan supermodel Gisele Bundchen sebagai wajah untuk H&M, menandatangani kontrak bersama Reebok dan Wonderbra, bahkan merilis single musik pertamanya di dunia maya.

Lalu, bagaimana dalam  kehidupan pribadi? Ternyata,  Kerr juga merayakan hubungan manis bersama anak semata wayangnya, Flynn Bloom, yang akan menginjak usia empat tahun Januari ini. Selain itu, seperti yang marak dikabarkan bahwa pada tahun kemarin, Kerr mulai menjalin asmara dengan pengusaha bernama James Packer. Keduanya tertangkap kamera paparazi menghabiskan waktu liburan bersama di Spanyol dan berkeliling dengan kapal pesiar milik Pakcer.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com