Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Ungkap Sifat dan Libido Seks Wanita lewat Bentuk Alis

Kompas.com - 04/01/2015, 19:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

Sumber Redbook

KOMPAS.com – Sudah menjadi rahasia umum bahwa mata adalah jendela jiwa, dan alis merupakan bingkai wajah yang menggenapkan kecantikan seorang wantia. Namun, perlu Anda ketahui, bahwa bentuk dan lengkungan alis wanita itu tidak sekadar fitur estetika, melainkan terkandung makna yang dapat menguak kepribadian si pemiliknya.

“Setiap bagian pada wajah manusia merefleksikan kondisi usia, stres, hubungan, dan kesehatan organ dalam tubuh kita,” terang Priya Sher, seorang pakar feng shui dan ahli pembaca wajah. “Lalu, alis kita lebih mencerminkan seputar kepribadian, libido seks, gaya bersosialisasi dengan pasangan, saudara, dan teman. Selain itu juga bisa menidentifikasikan ambisi, karier, dan cara bekerja,”.

Berikut penjelasan lebih lengkap yang diuraikan oleh Sher, seperti dikutip Redbook:

REDBOOK.COM Bentuk alis wanita bisa menguak sisi kepribadian dan libido seks.

1. Melengkung : Wanita kreatif

2. Lurus : Wanita yang percaya diri dan asertif (sifat yang dapat mengomunikasikan apa yang diinginkan, dirasakan, dan dipikirkan kepada orang lain namun dengan tetap menjaga dan menghargai hak-hak serta perasaan pihak lain). Selain itu, alis mata yang lurus juga mengindikasikan sisi maskulin yang tinggi.

3. Sudut yang tajam: sensitif dan tertutup. Wanita dengan alis bersudut tajam biasanya memiliki sifat keras kepala.

REDBOOK.COM Berbagai bentuk alis wanita

1. Tebal dan berantakan: Hormon maskulin pada wanita beralis seperti ini terbilang tinggi, kemudian jika bulu alis tampak tebal dan mengilap berarti dia memiliki libido tinggi.

2. Tipis panjang: Feminin dan anggun.

REDBOOK.COM Menguak pribadi wanita berdasarkan bentuk alis

1.Tinggi : Jika alis seorang wanita terbilang tinggi, maka merupakan seorang pemimpi dan memiliki ide yang cemerlang.

2. Rendah: Umumnya mereka memiliki pribadi yang sangat berhati-hati, cenderung penakut, dan seringkali tidak memiliki empati terhadap orang sekitarnya.

Alis bagian kiri VS Alis bagian kanan: Jika alis bagian kanan lebih tinggi, maka wanita tersebut terbilang seseorang yang hobi mengontrol dan memimpin.


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com