Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinobatkan sebagai Ibu Hamil Termodis, Blake Lively Lansir Koleksi Busana Hamil

Kompas.com - 05/01/2015, 15:19 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

KOMPAS.com -- Aktris Blake Lively mengumumkan kehamilannya pada bulan Oktober 2014 lalu. Sejak saat itu, Blake selalu tampil mengagumkan mengenakan serangkaian busana-busana hamil yang cantik dan modis. Tak berlebihan rasanya jika secara tak resmi menobatkan Blake sebagai ibu hamil paling menawan di Hollywood sepanjang tahun 2014.

Blake mengumumkan berita kehamilannya melalui situs gaya hidup pribadinya, Preserve. Sekadar informasi, selain sukses sebagai aktris, istri aktor Ryan Reynolds ini pun berhasil menjadi seorang pengusaha wanita.

Kali ini, aktris yang mendulang popularitas dari serial televisi Gossip Girl ini, dikabarkan segera meluncurkan lini busana bayi rancangan sendiri. Rencanannya, seluruh koleksi akan dipasarkan secara online melalui situs Preserve.

"Lini produk ini akan termasuk pula popok, produk mandi dan tubuh, serta busana bayi dan anak-anak," ujar sebuah sumber yang dikutip dari OK! Magazine. Kemudian, Blake pun dikabarkan sangat bersemangat untuk menjadi duta sekaligus juru bicara produknya tersebut.

Saat ini, Preserve menyediakan berbagai macam produk-produk buatan tangan produksi Amerika Serikat. Keuntungan yang diperoleh dari penjualan Preserve akan disumbangkan kepada program-program amal bagi anak-anak.

Selama beberapa bulan belakangan, Blake selalu menarik perhatian ketika tampil di hadapan publik dengan kandungannya. Terutama dalam acara-acara resmi yang dilengkapi karpet merah pun Blake tampil sangat glamor dan cantik dengan gaun malam yang menambah keanggunannya ketika tengah mengandung. Itulah mengapa, tidak heran banyak pihak yang memuji gaya berbusananya yang chic selama menjalani masa kehamilan.

"Semua orang dapat melihat pancaran pesonanya sejak Blake mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada Oktober lalu," ujar sumber terdekat Blake. Dikabarkan, lini produk busana bayi rancangan Blake bakal dinamakan Preserve Baby. Tidak hanya itu, aktris berusia 27 tahun ini pun akan membidik klien-klien yang berasal dari kalangan atas dan selebriti papan atas Hollywood.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com