Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/01/2015, 23:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis


KOMPAS.com –
Siapa yang tidak suka memiliki pasangan yang menyenangkan dan bisa menghadirkan tawa kala hati sedang gundah gulana? Rasanya, sejumlah besar wanita menginginkan tipe pria humoris menjadi pasangan. Ternyata, selain dapat mengubah suasana hati menjadi lebih menyenangkan, ada lima alasan lain yang membuat wanita jatuh hati pada pria humoris. Berikut uraiannya:

Memiliki kreativitas yang tinggi
Umumnya para pria humoris memiliki sejumlah ide cemerlang yang inovatif dan brilian. Tak sedikit, ide-ide ini jarang terpikirkan oleh orang lain. Alhasil, kala mereka memiliki pasangan, mereka hobi memberikan kejutan-kejutan manis yang membuat hati tersentuh.

Menjadi penghibur
Tipe pria ini tidak akan membuat Anda bosan. Pasalnya, mereka memiliki banyak cerita kocak dan lucu sehingga bersamanya selalu menyenangkan. Selain itu, perlu Anda ketahui bahwa tertawa efektif membakar kalori sehingga tak hanya hati saja yang merasa bahagia, bisa jadi tubuh langsing tanpa usaha signifikan.

Percaya diri
Pria humoris pandai membawa diri di berbagai lingkungan sosial, entah lingkungan pertemanan dan keluarga. Alhasil, mereka pun memiliki nilai lebih di mata pasangan. Selain itu, mereka juga cenderung memiliki banyak teman karena pintar beramah tamah dan mudah akrab dengan banyak orang.


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com