Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Telanjang Dada dalam Iklan "Underwear" Calvin Klein Terbaru

Kompas.com - 07/01/2015, 16:30 WIB
Alvin Dwipayana

Penulis

KOMPAS.com -- Calvin Klein Underwear (CK Underwear) baru saja merilis kampanye iklan terbarunya dengan menggandeng Justin Bieber dan supermodel asal British, Lara Stone sebagai model. Kampanye iklan print ad yang bernuansa hitam-putih ini memang sekilas seperti foto iklan CK Underwear yang fenomenal di tahun 90-an. Saat itu Mark Wahlberg dan Kate Moss yang tampil menjadi model pilihan CK.

Di video komersial iklan teranyar CK Underwear tersebut, selain memamerkan bentuk dada yang kekar, Bieber berkesempatan unjuk bakat dengan memainkan alat musik drum. Kabarnya, tampilan telanjang dada dan mengenakan celana jeans kedodoran, tak lupa celana boxer CK yang mengintip seksi sudah menjadi ciri khas gaya busana Bieber belakangan ini.

Lihat saja beberapa ungguhan foto-foto kesehariannya di beragam sosial media hingga penampilan panggungnya yang aktraktif.

“Saya adalah salah satu penggemar brand Calvin Klein. Memiliki dan mengenakannya ibarat sebuah mimpi yang kesampaian. Tidak sabar untuk melihat para fans (Beliebers) juga mengenakannya,” ujar Bieber pada ryanseacrest.com sebagai pernyataan resmi dirinya menajdi model Calvin Klein.

Jika Calvin Klein menggandeng penyanyi muda yang sedang digila-gilai sejumlah perempuan sedunia, beda halnya dengan label mode papan atas asal Perancis, Celine, yang baru saja merekrut penulis asal Amerika, Joan Didion sebagai ambasador terbaru.

Alasannya, Joan yang dikenal lewat ragam tulisan fiksi hingga non fiksinya yang menarik dianggap mampu mengedepankan padu padan busana atraktrif lewat selera fashion yang unik dan acap kali menyita perhatian publik.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com