Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saran Pelatih Olahraga Supermodel Dunia agar Tubuh Langsing dan Bugar

Kompas.com - 07/01/2015, 19:30 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com -- Ingin memiliki tubuh indah layaknya supermodel Rosie Huntington Whiteley? Cobalah ikuti beberapa langkah mudah yang diberitahu oleh personal trainer Rosie bernama James Duigan kepada Dailymail. Ternyata, menurut Duigan, memiliki tubuh indah bak supermodel ternyata tak sesulit yang dipikirkan. Saran penting yang paling utama adalah jangan terlena dengan stres!

"Cobalah untuk membuat waktu bagi dirimu sendiri. Sempatkan waktu untuk pijat atau pergi ke kelas yoga demi menurunkan level kortisol dan membuat dirimu lebih bahagia serta bersyukur,” terang Duigan.

Kemudian, Duigan juga mengatakan bahwa buah kelapa memiliki kemampuan super dan sangat baik untuk sering dikonsumsi. "Daging kelapa memiliki banyak manfaat. Salah satunya dapat melancarkan pencernaan dan meningkatkan sistem imun tubuh. Kelapa juga dapat membantu menghilangkan lemak jika dimakan dalam porsi sedang. Sebab buah ini bisa meningkatkan metabolisme,” urainya.

Sebaiknya, daripada mengonsumsi susu rendah kalori, Duigan lebih menyarankan kliennya untuk menuangkan minyak kelapa ke kopi mereka.

Tips lainnya dari Duigan adalah memakan kubis dan bayam setiap hari. "Campurkan, rebus, makan mentah, tak ada alasan untuk tak mengkonsumsi kubis dan bayam tiap hari. Percayalah, Anda akan menyadari perbedaanya." Tips terakhir dari Duigan adalah tips paling murah yang tak memerlukan biaya sama sekali, yaitu  bernapas.

Jika Anda dapat melakukan teknik bernapas yang baik, itu akan menolongmu untuk dapat berolahraga lebih baik. Hal itu juga dapat membuat lebih bahagia dan bertenaga. Terakhir Duigan mengingatkan untuk jangan lupa banyak minum air. Tujuannya untuk menghilangkan racun dari tubuh dan membuat kulit mulus bersinar.

Rosie sendri mengatakan, "James tahu benar, bagaimana bentuk tubuh yang aku inginkan. Langsing, kencang, dan kuat, tetapi lembut, berbentuk, dan feminin. Apa yang aku pelajari dari James adalah dengan fokus membuat tubuhmu sehat. Anda dapat benar-benar meraih semua hal tersebut dengan lebih cepat dariapda yang dipikirkan,".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com