Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/01/2015, 18:35 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail


KOMPAS.com --
Setelah tampil di acara 'The One Show' pada stasiun TV BBC untuk mempromosikan acara 'The Voice UK' terbaru, Rita Ora yang juga ditunjuk sebagai juri dari kompetisi tersebut menuai banyak protes dari para penonton.

Terhitung 400 komplain ditujukan pada stasiun TV BBC, setelah Ora tampil mengenakan setelan jas bewarna putih dengan belahan dada yang sangat rendah. "Aku tak ingin melihat payudaranya menggantung di program acara keluarga," tulis salah satu penonton pada papan pesan Points of View milik BBC.

Merespons para penontonnya, BBC meminta maaf dengan menulis, "Jika kami dapat berkonsultasi dahulu, kami akan meminta dia (Rita Ora) untuk mengenakan busana yang lebih cocok untuk pukul 07.00 malam." Ofcom, pengawas penyiaran televisi dan radio di Inggris, juga menerima 28 komplain dari penonton 'The One Show'. Juru bicara Ofcom mengatakan, investigasi tetap dapat dilakukan meski jumlah komplain sedikit. "Kami akan memproses keluhan ini lebih lanjut. Tidak setiap penyelidikan ditentukan oleh volume keluhan yang kita terima," sebut juru bicara Ofcom pada Dailymail.

Ini bukan kali pertama Rita Ora terlihat mengenakan pakaian yang terbuka saat tampil di acara televisi. Sebelumnya, penyanyi berusia 24 tahun ini juga pernah tampil mengenakan gaun dengan belahan dada sangat rendah, ditambah belahan paha yang tinggi. Di antara juri The Voice UK yang terdiri dari 3 orang pria, Ora juga dikenal jago 'merayu' kontestan kontes menyanyi untuk masuk dalam timnya. Menanggapi hal tersebut, Ora mengatakan pada harian Sun, "Saya suka mengambil keuntungan dari fakta kalau saya adalah satu-satunya perempuan. Saya tidak melakukan sesuatu yang gila atau nakal, hanya bersikap spontan. Kadang bagi perempuan, persahabatan bisa disalahartikan hingga berkesan menggoda. Padahal, bukan seperti itu.
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com