Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita 61 Tahun Ini Hanya Mau Kencan dengan "Berondong"

Kompas.com - 09/01/2015, 07:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com — Selama bertahun-tahun, para ilmuwan mencari rahasia dalam menghambat penuaan. Ternyata, Laila Gledhill (61), wanita asal Hull, Inggris, ini punya rahasia awet muda yang menurutnya efektif. Gledhill hanya mau berkencan dan menikah dengan "berondong" alias pria yang lebih muda.

Usia Laila Gledhill, yang sudah masuk kategori lanjut usia, bukan hambatan untuk berpenampilan seksi dan menggoda. Salah satu rahasia awet mudanya adalah mengencani pria "berondong".

Dalam kurun waktu 20 tahun terakhir, Gledhill pernah menikah dengan seorang tentara angkatan darat berusia 22 tahun. Ia juga sempat bertunangan dengan pria berusia 27 tahun. Kini, Gledhill tengah berpacaran dengan mahasiswa pascasarjana.

Sepanjang hidupnya, Gledhill mengaku telah mengencani setidaknya 30 pria muda yang ditemuinya melalui situs kencan online, ToyBoyWarehouse.com, atau saat sedang berjalan-jalan pada malam hari.

"Tidak ada pria berusia di atas 40 tahun yang menghampiri saya. Berkencan dengan pria yang jauh lebih muda menjaga saya agar tetap tampil muda dan memberikan semangat serta gairah dalam hidup," ujar Gledhill.

Berdasarkan pengalamannya, Gledhill berpendapat bahwa pria yang lebih muda selalu memperlakukan wanita yang lebih tua dengan penuh hormat. Selain itu, kata dia, pria lebih muda cenderung atraktif dan jauh lebih bergairah pada saat bercinta.

"Pria yang lebih tua memiliki perut yang lebih besar. Buat apa saya (berhubungan) dengan pria 60 tahun kalau saya bisa dengan pria yang usianya 24 tahun?" sebut Gledhill.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com