Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/01/2015, 14:23 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com --
Dapat dikatakan pernikahan pasangan asal Australia, Toni dan Eric Orford ini adalah sebuah pernikahan unik yang berbeda dari biasanya. Pasangan Orford menikah dengan tema Disney, mereka beserta 70 tamunya mengenakan busana dari berbagai tokoh kartun.

Toni dan Eric Orford sendiri menggenakan kostum Beauty and the Beast, ditemani oleh dua Elsa Frozen kecil sebagai bridesmaid-nya. Toni sang mempelai perempuan mengatakan bahwa awalnya beberapa tamu ragu dengan kostum tokoh kartun sebagai ide dresscode pesta pernikahan, tapi pada akhirnya hari pernikahan pasangan Orford ini lah yang memberi kesan berbeda untuk para tamu undangan.

"Saya sungguh tak tahu kapan pertama kali ide ini muncul. Gaun pernikahan bewarna putih yang megah sekalipun tidak pernah terpikirkan. Saya lebih baik bersantai, melihat teman-teman dan tamu undangan menikmati pesta," ujar Toni yang memang mengagumi film Disney dan memilih kostum Princess Belle dalam Beauty and The Beast untuk dikenakan. Sementara itu, Eric sang suami yang memiliki tubuh besar serta berbulu layaknya tokoh Beast, sungguh antusias menerima ide ini.

"Ada sekitar 60-70 tamu yang hadir menggenakan kostum, tetapi ada tiga atau empat orang yang tidak. Sebagian besar jelas menyukainya. Meski beberapa orang tak yakin dengan hal ini pada awalnya, tetapi banyak yang mengatakan pada saya bahwa ini sungguh berbeda. Pernikahan ini benar-benar indah, tidak terlalu mewah, santai, menyenangkan dan tepat seperti apa yang kami inginkan,"

Pada pesta pernikahan tersebut terlihat beberapa tamu mengenakan kostum Red Riding Hood, Superman, Flinstone, Snow White, Mickey Mouse, hingga Minion dari film Despicable Me. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com